part 1

15.1K 274 3
                                    

Allya pov
Hai namaku allya putri mawardi. Aku mahasiswi kedokteran tingkat akhir di salah satu universitas negeri di semarang . Aku tinggal di semarang. Jika di deskripsi kan aku seorang gadis cantik yang sangat menginginkan mempunyai kakak laki laki tapi takdir berkata lain aku mempunyai kakak perempuan yang sekarang menjadi guru olahraga. Dia Amara mawardi, mencita citakan menjadi akpol tapi sayang dia kurang tinggi alhasil dia memilih menjadi guru olahraga.ayahku guru lebih tepatnya sih kepala sekolah dan ibuku hanya ibu rumah tangga biasa. Aku tinggal di rumah dinas bersama kakak sepupu ku di semarang. Namun jika saat libur aku pulang ke rumah orang tua ku di magelang.

Hari ini hari terakhir aku masuk kuliah karena akan libur semesteran
"mba, ade berangkat dulu ya assalamualaikum"salam ku
"iya Waalaikumsalam de hati hati"jawab mba ku.

Dikampus aku hanya melamun.entah kenapa aku merasa tidak mood apa apa hari ini.
"Al, kekantin kuy"ajak dinda.ya dia sahabatku Adinda putri.
"males ah din, lagi males ngapa ngapain gw"jawabku sambil mengusap kasar wajahku kasar.
"lu kenapa si? Baru kali ini gw liat lo selesu ini"jawab sahabatku satulagi Stefani ananta.

"fan gw pulang duluan ya"omong ku pada fani.
"lah pulang sama siapa lu?"tanya fani antusias. Kalau dinda? Jangan ditanya saat keluar kelas pun dia sudah ngacir duluan entah kemana.
"udah pesen ojek online gw" tak perlu menunggu lama ojek online yang aku pesan pun datang.

Aku turun di depan provos. Aku berjalan menuju rumah mba ku yang tidak terlalu jauh dari provos.

"assalamualaikum mba"ucapku tanpa  mengetuk pintu. Entahlah aku sangat lelah hari ini.
"Waalaikumsalam.de tumben udah pulang?"tanga mba ku
"iya mba. Oh iya om reza kapan cuti?"tanya ku pada mba almi.ya namanya almirah sekar ningsih, istri dari letkol inf reza aditya putra.
"katanya sih besok udah cuti de"jawab mba almi
"oh ya? Kalo gitu besok kita ke magelang yu mba anterin ade pulang. Rindu magelang aku mba."cerocos ku panjang
"iya mba juga rencananya gitu.yaudah mba mandiin si alfi dulu ya"jawab mba almi seraya membuka baju alfi.Alfian dwi aditya putra, dia keponakan ku.

Entah mengapa rasanya aku tidak bisa tidur malam ini. Mungkin karena aku tidak sabar ingin pulang ke magelang besok pagi.

----------------------------------------------------
Hari ini aku sudah berada di magelang. Kota kelahiranku. Ah aku sangat rindu kota ini.

Saat sampai di depan rumahku aku langsung lari keluar dari mobil tanpa menghiraukan om reza yang susah payah membawa tas ku.

"mamaaaaaaa"aku langsung memeluk mama ku. Rindu rasanya
"adee......mamah rindu sayang"pelukan mama begitu erat. "masuk duluan de nanti mamah nyusul,kasian ade cape banget kayanya"ucap mamaku sambil melepaskan pelukannya.
"iya ma"jawabku.

Saat aku masuk ke rumah aku terkejut karena diruang tamu aku mendengar suara laki laki yang tak asing bagiku. Dan ternyara itu.....

Siapa ayoo? Tunggu part berikutnya yaa. Maaf kalo typo hhe:D

My KaptenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang