" Benar.......itu kami... "
" ( ! ) Mereka para gadis itu " aku berdiri menatap mereka mata ke mata, mereka mungkin tak mengenali ku, dan beruntungnya mereka juga tak menyadari siapa teman temanku
" Hey Dave!" Teriak Astrid melesat dengan kecepatan kilat, mendorong Sunset kesamping "Kamu kemana aja? Aku cariin setengah jam tahu tahu disini" apa semua orang dengan karakter anak kecil benar benar bisa ber-teleport disini?
" Aku tak akan menanyakan bagaimana kau bisa teleport, juga.. aku tak jauh dari kalian kok~"
" Disitu kau rupanya, aku mencari kemana mana dan kau bermain main dengan para gadis? kaya anak anak kecil aja- mana aku ditinggal" Reval menjitak ku
" Apa ada yang lain selain gadis di otak mu Reval " Davin menyeretnya menjauh "Dan kau, kau kira kau bisa kemana saja meninggalkan tujuan kita?"
"Ya maaf, aku juga mencoba untuk berbaur dengan sekitar~"
" Hey !!. Kalian disini rupanya "
" Fuu...ternyata disini " Tambah lagi kedua gadis, Selly dan Dinda yang keluar dari ujung hallway
" ( ? ) Jadi selama ini saat aku meninggalkan kalian, kalian mengitari sekolah tanpa arah dan tujuan sama sekali?"
mereka semua mengangguk~
" Dave ? " Suara lembut dan juga tepukan di Bahuku mengambil perhatianku
" Ya Sunset ? "
" Apakah semua teman kamu sudah lengkap? " tanya nya sembari mengisi data
" Iya, sudah semuanya "
" Eh m..maaf anda siapa ya ? " Selly menerjang diantara kami dan menatap tajam Sunset dari ujung ke ujung.. huh~
"Hentikan~ kamu akan membuat dia tak nyaman.. Maaf Sunset, dia sama seperti Twilight, minus pemalunya~ dan plus rasa ingin tahunya~"
"Huh~? a..apa katamu tadi?"
"Kalau teman ku disini seorang yang gampang cemburu~ jadi maaf atas itu ya~?"
"Hey~! Nggak looh~" Bantahnya sambil mencubit lenganku
" T..tidak tidak, bagian tentang Twilight tadi-"
"Siapa~?"
"L.. lupakan, aku pasti salah dengar~ Bagi yang belum tahu, perkenalkan~ Nama ku adalah Sunset Shimmer. Aku akan menjadi pembimbing kalian hari ini, dan aku harap kalian akan menikmati belajar disini seperti kami semua~"
" Tentunya saja~"
***
" Canterlot adalah sekolah yang luar biasa, kalian akan sangat senang sekali disini " Sunset sudah menunjukan sebagian besar dari sekolah ini dan aku cukup terkejut kalau ini adalah Sma.. sekolahnya lumayan besar dan serasa seperti kampus~
" Tentu sekali , kami merasakan sesuatu yang.......ajaib disini" dan juga bagian tentang ke tiga gadis itu masih ada di depanku dan membisikkan hal hal yang mencurigakan masih tetap mengganggu ku
" Ini adalah lab sains dan lab komputer di sana" tukasnya sambil menunjuk 2 ruangan disamping kanan dan kiri kami " oh ya sekolah juga akan mengadakan pameran musik band tahun ini"
Huh~ band kah?
"Pameran musik band ?" Tukas Adagio dengan nada yang sangat mengganggu~
" Karena kalian baru disini, mungkin ibu kepala sekolah Celestia akan mengajak kalian"
" Ohh.. kami dikenal oleh suara kami dari waktu ke waktu " balas Aria sama sinisnya
" Oww halo~ .... kita bernyanyi seperti setiap saat, itu cara kita membuat orang melakukan apa yang kita mau" Yap~Dead Giveaway~ antagonis yang sangat jelas.. bisakah aku menyegel mereka sekarang?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Pony EG Crossover DT
FanfictionPernah berpikir tentang hal hal misterius yang terjadi di Equestria ?. Terlalu banyak untuk dibahas, namun satu dari misteri itu telah kembali dan misteri itu bukan sekedar masalah sihir biasa maupun sihir persahabatan... Dahulu kala hiduplah Poni l...