Chapter 6

61 3 0
                                    

Di panggung yang ada di aula... tempat kami semua akan berlomba~

" Selamat datang para murid murid pada acara pertama CHS kontes antar band" Yeaa~ aku harap ini tak akan berakhir buruk~ hahaha~ aku yakin ini akan menjadi kontes yang sehat- kataku pada diriku sendiri " Kami sangat bangga pada 3 murid baru kami yang menyemangati kami untuk mengubah acara ini menjadi sesuatu yang lebih baik"

Yaa~ mengadu semua murid mu adalah ide yang baik~

( Prok....aprok...aprok...aprok )

" Tapi sekarang karena ini adalah kompetisi, hanya akan ada satu pemenang. Siapa yang akan menjadi pemenangnya ?.......... " tambah ibu Luna

Semua bergemuruh, berdebat tentang kehebatan masing masing... tentu saja bila ini terus berlanjut para sirens akan menjadi lebih dan lebih kuat berkat aura negatif itu. Juga~ Mereka ada tepat dibelakangku, ya- kau tahu, kita sudah memata-matai mereka dari dekat selama ini dan tiada yang merasa curiga~

 "Tak lama lagi rencana kita akan berhasil, tak ada yang akur sama sekali disini " buka Adagio

" Tapi para Rainblosom atau apapun itu dan 6 murid baru itu tak terpengaruh mantra kita" katus Aria " Bagaimana kita bisa meraih mereka lebih tepatnya ? "

" Rainbooms dan Dragons (Nama Band kami) itu sama rentannya dengan semua siswa disini, mereka hanya perlu sedikit dorongan.. ke jalan yang salah" 

" Dorongan ? "

" Dan aku pikir semua yang ada disini akan bersedia melakukan semua untuk itu "

dan.. ini dia bagian masalahnya

****

" Bbh...ckk.bhh..bvh.ckk I'm Dj Snips ............. "

Aku merasa merinding tiba tiba- tubuhku ngeri dan telingaku menolak untuk mendengar ini semua... aku sudah bisa merasakan Cringe dan rasa malu jauh dari sini...

" Aku tak bisa mendengar ini~ Dinda ka-" 

"Dinda pingsan~ dia juga sama tak kuat lagi mendengarnya" balas Pria di saluran lain "Aku rasa aku harus menjaganya hingga bangun"

"Yaah~ aku tak akan menyalahkannya, jaga dia Davin"

" I'm Dj Snail and i like Whale ( paus ), and every time i go to the beach, i will bring my pal ( temanku ) bbh..ckk..bbh..bhh.ckk ow yeah... "

" Buk... !. "

Aku menepuk jidatku keras sekali. What the heck was that? rasa setruman di tubuhku mengalir deras sesaat setelah mik itu terjatuh- tidak~ ini bukan serangan, ini rasa Cringe

" Tolong jangan jatuhkan miknya di lantai anak anak................ "

" Hahaha....." Mereka pun mengambil mik dan mulai turun kebelakang. Sungguh talenta yang tak terduga "Dihadapan kalian Rainbooms "

" Well, setidaknya kalian tahu mereka tak menghalangi kalian ke babak selanjutnya " Applejack memuji dengan Sarkas :>

"Aku tahu, itu tadi sangat buruk~" balasku lewat radio "bersiaplah, aku akan kesana"

" Tunggu, mana Rarity? " Pinkie berteriak dari radio

" Aku disini......... " dan dari sini aku bisa menebak dia akan membawa sesuatu yang tak diperlukan kedalam kontes.. huh~ dia tak akan melakukan itu bukan? kan?

dan apa yang kutebak menjadi kenyataan saat didepan mataku semua teman temanku menepuk dahi.... huh~ Rarity disini... memakai pakaian Hippy dengan apa yang kutebak (lagi) sebagai harpa.. atau semacamnya

" Ughhh.... "

" Band selanjutnya, Rainbooms "

" Itu kalian! Cepat naik ke panggung! kami akan menjaga kalian dari sini " teriak Selly "dan jangan lupa untuk tersenyum!!"

My Little Pony EG Crossover DTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang