" Sosok misterius didekat portal ? " Jack menyahut " itu mencurigakan~"
" Benar, apakah kalian tak penasaran siapakah dia ? "
Huu~ disinilah mereka semua bersantai, di kedamaian dari perpustakaan sembari menata nata buku, well sementara aku?
Anggap saja aku menjadi cicak sekarang- dan tidak.. aku tak mengatakan ini karena Kaori!
" Tidak" ketus Jack singkat " Aku rasa Canterlot sudah cukup dengan banyak sekali sihir ini dan itu... Sunset "
" Tapi tetap saja, sosok misterius berkeliaran dan mengendap dekat portal. Apakah kalian sama sekali tak ingin tahu apa yang dia rencanakan ? "
I guess? Namun pada akhirnya aku tahu kalian akan terseret kesemua ini~ maksudku ayolah, kalian yang biasa bertindak duluan~
" huh... aku bahkan tak ingin menebaknya " tukas Rarity
" Well kalian tak perlu. Karena aku sudah menemukan siapa dia ! "
Oh- Dash numben cepat
" Ouh, Ouh, Pembersih patung malam? Seorang penjaga portal sihir? Hah.... Seorang tukang kebun ?! "
Aku setuju dengan yang ketiga
" Tidak.... Melihat dari mereka datang dari 'Kota' dan kembali lagi menuju ke 'Kota' aku berani taruhan mereka akan pergi ke... "
" Crystal Prep (5×) "
.... Huh?
" Dengan diadakannya Friendship Game lusa mereka benar benar merencanakan untuk mengerjai kita dengan mempermalukan patung Wondercolt ! " Dash membentak
" Aku tak paham... Siapa yang repot repot mau datang jauh dari kota hanya untuk kembali lagi ? "
" Duuuhh~ Crystal Prep? Mereka pasti ingin memata matai kompetisi"
"Boleh aku tanya mengapa?"
" Karena itu yang dilakukan murid Crystal Prep Shadowbolts " Rarity ikut menyentak
" Huh... Aku tak mengerti, Bukankah Friendship Games harusnya tentang menjadikan kedua sekolah akur ? "
" Well, sulit sekali akur dengan orang yang mengalahkan mu di segala bidang " .... Tak salah-
" Yap.. mulai dari Sepak bola, Tennis, Golf "
" Mereka mengalahkan kita di segala bidang " jack menyambung " bahkan akademi!"
So much so~ though kalau benar ini adalah kompetisi annual.. setidaknya itu mengatakan kalau kedua sekolah memiliki sejarah dan hubungan
Yang menandakan kalau ehem- rasa ingin mengalahkan sesama sudah datang turun temurun... Tradisi singkatnya
" Well kali ini tidak !. Kali ini kita yang akan memenangkan Friendship Games"
" Huh..... Kedengaran konyol... Bagiku "
" Konyol ?!! (5×) "
Wrong word Sunset
" Oh kalau begitu kau pikir Friendship Games konyol juga ? " Jack- jangan terburu buru
" Ya... Tidak seperti kita akan melawan sihir gelap yang jahat........ "
" Tidak... Tapi kita akan melawan sekolah yang penuh dengan siswa nakal.... Tidak semua hal harus berkaitan dengan sihir untuk menjadi penting Sunset.... " Rarity maju kedepan, menengahi semua
Fuu... Aku benar benar tak tahu apa yang terjadi disini, hanya 4 bulan saja dan kini kita sudah masuk event besar lagi~
" Huh... Kau benar, maaf...... "
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Pony EG Crossover DT
Fiksi PenggemarPernah berpikir tentang hal hal misterius yang terjadi di Equestria ?. Terlalu banyak untuk dibahas, namun satu dari misteri itu telah kembali dan misteri itu bukan sekedar masalah sihir biasa maupun sihir persahabatan... Dahulu kala hiduplah Poni l...