Haikyuu!!©Furudate Haruichi
Only You©MikaMikaa_Haikyuu fanfiction^^
Warning: bxb,Shounen-ai,Lemon,
Ooc!,Typo(s).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.'Bebas!'
Tak lama setelah Bokuto menelpon, sebuah ambulan datang.
Skip di Hospital!
Ibu Akaashi dan ibu Bokuto datang ke rumah sakit bersamaan.
Kini Akaashi tengah berbaring di ranjang rumah sakit, bersama Bokuto di sampingnya yang sedang duduk dengan kepala di perban.
Kemudian, ibu Akaashi dan Bokuto masuk dengan tergopoh-gopoh.
“Keiji-!” “Bagaimana keadaanmu? Bagaimana bisa kau terluka? Siapa yang melukaimu?” tanya ibu Akaashi berderet-deret sambil menitikkan air mata.
“Koutarou-!” “Bagaimana keadaan Keiji? Dimana kau menemukannya? Siapa maling yang berani menculik Keiji? Jawab Koutarou, jawab!” ujar ibu Bokuto.
“Sebenarnya anak Kaa-san itu aku atau Akaashi sih!?” teriak Bokuto.
“Daijobu Okaa-san.. jangan khawatir.” jawab Akaashi.
Oh, sungguh ibu Bokuto keterlaluan. Anaknya di perban malah yang dikhawatirkan orang lain. Poor Bokuto.
“Baiklah, kau istirahat saja. Kaa-san akan menung–”
“Iie.. Okaa-san pulang saja. Lagian, ada Bokuto-san disini.” sela Akaashi.
“Okaa-san pulang sana! Bokuto ga lyke ah.” ujar Bokuto alay.
“Eeehh.. Jangan marah dong! Ntar uang jajannya di tambah dehh.” kata ibu Bokuto.
“YEEAAYY! My mom is de bes!” teriak Bokuto.
“Ya ya ya.”
“Baiklah-” “Koutarou-kun, Arigatou nee sudah menolong Keiji..” ucap ibu Akaashi.
“Daijobu.. Lebih baik Obaa-san pulang saja. Aku akan menjaga Akaashi!” balas Bokuto.
“Ehh.. iya, kalau begitu kami pulang dulu nee..”
Akhirnya kini tinggal Akaashi dan Bokuto disini.
“Bokuto-san..” panggil Akaashi.
“Nani? Kau butuh sesuatu? Ada yang sakit? Mana? Kalau ada, Bokuto ini akan mengobatinya, hei hei hei!” jawab Bokuto.
“Iie.. Bukan itu-” “Kau tidak apa-apa kan? Gomen, gara-gara aku...”
“Daijobu! Kan aku sudah bilang! Aku tidak apa!” sela Bokuto.
“Hm..”
“Oya Akaashi, Bagaimana kau bisa bertemu Kuroo?” tanya Bokuto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You // Bokuaka [END]
Fantasy[13+] [END] Bokuto dan Akaashi saling menyukai, namun mereka tidak pernah mengetahui perasaan diantara mereka sendiri. Dan di kemudian hari, Akaashi bertemu dengan teman lamanya saat badai, Kuroo Tersurou. Jadi? Bisakah Bokuto mengatakan perasaannya...