Hari terus berganti, Kini Haknyeon sedikit berubah. Dari Haknyeon yang sedih menjadi Haknyeon yang ceria kembali.
Sunwoo sangat senang melihat hal tersebut.
“Eomma, Apa adik Kwangjoon belum lahir?” Tanya Kwangjoon dengan memperlihatkan giginya yang belum tumbuh seutuhnya.
“Adikmu belum lahir sayang, Coba sabar sedikit” Sahut Sunwoo.
“Padahal Kwangjoon ingin bermain dengan adik”
Kwangjoon berkata dengan mempoutkan bibirnya.
Haknyeon yang melihat itu, Memilih untuk mengusap lembut Surai Kwangjoon.
“Kwangjoon tampan kan? Jadi coba sabar sedikit. Sebentar lagi adik Kwangjoon akan lahir” Ucap Haknyeon.
“Baiklah, Kwangjoon harus sabar. Mungkin kalau Kwangjoon sabar, Adiknya akan cepat lahir”
Dan Haknyeon hanya tersenyum melihat itu.
“Kwangjoon ayo ikut dengan Appa”
“Kemana?”
“Membeli Ice cream, Tidak mau?”
“Mau!”
“Baikah, Ayo kita berangkat. Sayang tunggulah sebentar, Aku akan mengantarkan Kwangjoon membeli Ice cream”
“Ya, Berhati-hatilah”
.
.
.
“Bagaimana? Enak sayang?” Tanya Sunwoo pada Kwangjoon yang berada di gendongannya.
Kwangjoon menjawab dengan anggukan kepala.
“Appa mau Ice Cream?”
“Tidak sayang makanlah”
perjalanan mereka untuk kembali ke rumah sakit tempat Haknyeon dirawat tidak lama.
Karena, memang jarak toko Ice cream dari rumah sakit tidaklah jauh.
“Appa, Kwangjoon ingin pipis”
“Baiklah, Ayo kita ke toilet”
Saat di toilet awalnya memang biasa saja, Tapi saat dia ingin keluar Tiba-tiba Kwangjoon sedikit ketakutan.
“Ada apa sayang?”
“Ada seseorang yang memakai topeng mengerikan disana Appa” Ucap Kwangjoon dengan menunjuk arah dimana dia melihat seorang tersebut.
Sunwoo yang penasaran kini maju untuk mengecek, Tapi Nihil.
Tidak ada siapa-siapa.
Sunwoo pun memutuskan untuk kembali ke ruangan rawat Haknyeon.
Dia mengantar Kwangjoon untuk masuk kedalam ruangan Haknyeon. Setelah itu dia keluar untuk memberi perintah pada Younghoon dan Juyeon.
“Aku minta kalian untuk mengecek ke seluruh bagian rumah sakit ini, Jika bisa Cek CCTV yang ada disini, Karena Kwangjoon tadi melihat seseorang yang mungkin dia pelakunya, Dan Juga saat Kwangjoon tidur nanti dirumah tetap awasi kamarnya, Jika sampai aku mendengar Kwangjoon hilang, Aku tidak akan segan-segan memberi kalian semua hukuman”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster 2 || Sunhak✔
Fanfiction❛❛ѕeqυel oғ тнe gangѕтer❞ (📫; Yaoi, typo, absurd, mpreg ) start : 11 Juni 2O19 end : 13 April 2O2O