O8°Curiga

1.5K 225 22
                                    

•••

“Kau? Sejak kapan kau kesini?”

“Sedari tadi aku disini”

Haknyeon mengerut bingung saat mendengar ucapan Juyeon.

“sedari tadi?”

Juyeon mengangguk sambil mencomot buah apel yang berada di meja ruang tamu.

“Kenapa, kalian seperti ketakutan seperti itu?”

“a-ah tidak”

“Ngomong-ngomong dimana Sunwoo?” Tanya Juyeon yang mulai duduk di sofa.

Haknyeon mengamati setiap gerak-gerik Juyeon. Entah kenapa dia merasa curiga pada pria tersebut.

Meskipun dia adalah tangan kanan sekaligus teman baik Sunwoo. Bukankah status itu bisa berubah menjadi musuh.

Ya, seperti masa lalunya dulu.

“Tidak ada” Jawab Haknyeon ketus sambil memalingkan muka.

“ck! Kenapa kau galak sekali sih”

“Terserahku!”

“Baiklah-baiklah”

Kwangjoon yang tadi berada di pelukannya kini bermain kembali bermain melihat siapa yang tadi mengetuk pintu adalah Juyeon.

“Untuk apa kau kesini?”

“Sunwoo yang menyuruh”

“Bohong!”

“Siapa yang bohong?”

“Kau! Cepat keluar dari sini”

“Kau mengusirku?”

“Tentu saja”

Juyeon memutar bola matanya malas saat mendengar usiran dari Haknyeon.

“Okay, Aku keluar. Jika ada apa-apa telepon saja”

Setelah kepergian Juyeon dia kembali mengambil ponselnya dan menelfon Sunwoo.

“Halo Sunwoo”

'Iya sayang? Ada apa la–”

“Diam dan jangan potong kata-kataku!”

Haknyeon berkata dengan nada tegas pada Sunwoo.

“Jadi begini, aku bertanya padamu, apa kau menyuruh Juyeon kerumah?”

tidak ada jawaban dari seberang sana, Hingga membuat Haknyeon jengkel.

“Kau bisu! Kenapa tidak menjawab pertanyaan ku?”

'Kau tadi bilang diam dan jangan memotong kata-katamu sekarang kau marah-marah ingin aku menjawab. Yang benar yang mana'

“ku pikir orang yang memilihmu menjadi bos mafia dan perusahaanmu berarti orang itu bodoh!”

'Iya iya baiklah, Jadi jawabanku tidak. Aku tidak menyuruh Juyeon kerumah kenapa?'

The Gangster 2 || Sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang