...
Sudah berjalan satu tahun setelah kejadian peneroran serta Sunwoo yang mengalami kritis.
Waktu memang secepat itu.
Keluarga Kim semakin hari, semakin tentram dan harmonis.
Dan Saat ini Kwangjoon yang telah memasuki taman kanak-kanak sedang mengerjakan tugas rumah dengan Sunwoo dan Haknyeon yang berada disebelahnya.
“Jadi misalnya Kwangjoon punya permen sepuluh lalu ayahmu memintanya dua jadi tinggal berapa?”
“delapan!” Jawab Kwangjoon sambil menunjukkan deretan gigi rapinya.
“Pintar” Haknyeon berkata sambil mengusap lembut surai berwarna hitam itu.
“Sudah selesai!” Ucap Kwangjoon girang lalu segera memasukkan buku serta alat tulisnya kedalam tas.
“Ayah!” panggil Kwangjoon pada Sunwoo yang kini sedang asik dengan ponselnya. Sunwoo yang mendengar panggilan Kwangjoon segera meletakkan benda persegi tersebut.
“Ayah! tadi pagi Hyuwon berkata bahwa dia memiliki adik perempuan yang sangat cantik!” Kwangjoon berkata dengan semangat serta binar bahagia.
“Lalu?” Tanya Sunwoo.
“Ayah bisa tidak memberikan adik kembali pada Kwangjoon? Kwangjoon ingin adik perempuan, Kwangjoon janji jika Kwangjoon sudah besar nanti, Kwangjoon akan menjaganya!”
Sunwoo yang sedang tersenyum penuh arti sedangkan Haknyeon yang pura-pura tidak mendengar permintaan anak kesayangannya itu.
“Itu hal yang mudah jagoan, kau tenang saja ya, ayah janji mungkin seminggu lagi adik perempuan akan jadi”
“Benarkah secepat itu?”
“Tentu saja”
“Berhenti mengajarinya tidak jelas Sunwoo!”
“Hey, Laki-laki wajar jika tau tentang seperti itu sayang”
“Masalahnya dia terlalu dini!”
“Ayah dan eomma membicarakan apa sih? kwangjoon tidak mengerti” Tanya Kwangjoon dengan tatapan polosnya.
“Tidak apa-apa sayang tidak perlu di dengarkan ya, sekarang kembali ke kamar karena besok harus bersekolah kembali” Haknyeon berkata sambil mengusak rambut Kwangjoon sayang.
“Baiklah, eomma. Selamat malam” Kwangjoon mengecup sekilas pipi Haknyeon.
“Selamat malam juga”
“Ayah, selamat malam”
“Malam juga jagoan!”
Setelah, mengatakan selamat malam pada kedua orang tuanya. Kwangjoon segera berlari ke atas untuk menuju kamar.
“Jadi?”
Haknyeon yang melihat bahwa wajah Sunwoo yang terlihat seperti seorang om pedofil diluar . Jujur saja Haknyeon sangat ingin menonjok muka itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster 2 || Sunhak✔
Hayran Kurgu❛❛ѕeqυel oғ тнe gangѕтer❞ (📫; Yaoi, typo, absurd, mpreg ) start : 11 Juni 2O19 end : 13 April 2O2O