1O° penyelidikan

1.3K 236 21
                                    

(n) : buat yang nunggu cerita ini vote dan comment terima kasih banyak tau, kalian itu penyemangat ku sungguh!




...





Sudah seminggu ini, Sunwoo terus saja mencari bukti-bukti untuk memastikan siapa pelaku peneroran keluarga kecilnya.

Sunwoo juga tidak tega saat melihat Haknyeon yang terus-menerus ketakutan jikalau ada bahaya. Ya, Pemuda manis itu masih sangat trauma akibat kejadian dimana dia diculik dengan Sangyeon.

Dia, sunwoo. Sibuk memilah-milah sebuah berkas yang Ia terima dari penyelidikan Younghoon. Dia sangat fokus memperhatikan kata-demi kata, dan bukti-bukti lainnya terkait dengan sang pelaku.

Dia sangat lelah sungguh, tapi untuk Haknyeon dan Kwangjoon? Dia akan merelakan tenaganya terkuras habis jika itu adalah sebuah jalan yang membuat keduanya aman. Sungguh, mulia sekali rencana tuan kim ini.

“Sunwoo, berhentilah menyelidiki kasus ini makan siang lah dan beristirahat sebentar, apa otak dan matamu tidak lelah? Apalagi perutmu yang akhir-akhir ini jarang sekali kau isi”

“Younghoon aku tidak merasa bahwa hal ini sangat melelahkan”

“Baiklah, terserahmu”

Sebuah suara pintu terbuka membuat eksistensi pemuda tampan tersebut menoleh.

Dan Sunwoo bisa melihat Haknyeon dan Kwangjoon yang berada di gendongan pemuda manis itu.

“Hei, kenapa kau kesini? Apa orang itu meneror kalian lagi?” Tanya Sunwoo dengan senyuman hangatnya.

“Tidak, Sunwoo hanya saja aku kesini untuk mengantarkan makan siang” Jawab Haknyeon sambil menurunkan Kwangjoon dalam pelukannya.

“Perhatian sekali sih”

“Tidak perlu banyak bicara! Kau kira kau itu robot? Bekerja tanpa henti robot saja bisa rusak apalagi kau! Cepat makan”

“Nanti saja aku harus menyelesai–”

Belum saja Sunwoo melanjutkan perkataannya, Haknyeon sudah menatapnya tajam seperti akan membunuh dirinya.

Dan, Ya Sunwoo hanya akan bisa menuruti perkataan Haknyeon.

“Younghoon, Apa kau sudah menemukan bukti tentang Juyeon?” Tanya Haknyeon dengan tidak sabar.

Younghoon hanya terkekeh.

“Apa kau sangat yakin bahwa pelakunya adalah Juyeon?”

Haknyeon diam, dia sedikit memikirkan apa kata Younghoon.

“Sebenarnya, aku tidak yakin bahwa pelakunya adalah Juyeon. Tapi, mau bagaimana lagi dia selalu saja membuatku yakin”

“Tapi, kita tidak boleh gegabah Haknyeon. Kita harus menemukan bukti yang kuat bahwa pelakunya adalah Juyeon”

“Itu tentu saja, hm Apa kau sudah makan siang?”

“Tidak, Haknyeon. Nanti aku akan makan siang bersama Changmin”

“Ah, baiklah kalau begitu. Karena, si tuan bodoh kim itu jika tentang makanan tidak akan peduli dengan temannya yang sudah makan atau belum”

The Gangster 2 || Sunhak✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang