cie, gimana aku doble update nih:")
...
Setelah, melakukan penyelidikan selama seminggu. Sunwoo mengetahui dimana keberadaan Haknyeon dan Kwangjoon termasuk si pelaku.
Karena, Sunwoo memiliki sifat yang cukup keras kepala dan gegabah, saat dia telah mengetahui semuanya dai segera mengarahkan para pekerja nya menuju ke lokasi.
Sunwoo mengendarai mobil mewahnya dengan kecepatan tinggi, tanpa memperdulikan suara klakson mobil lainnya saat dia melanggar peraturan lalu lintas.
Sampai di tujuan dengan perjalanan beberapa menit. Sunwoo segera masuk ke dalam rumah dengan keadaan yang masih layak pakai. Tapi, lokasi rumah itu sangat jauh dari permukiman masyarakat. Membuat suasana rumah ini sangat sepi dan sunyi.
Dia memeriksa setiap ruangan, berharap menemukan Haknyeon dan Kwangjoon. Sibuk mencari dia tidak sadar bahwa ada seseorang berdiri dibelakangnya dengan sebuah pistol yang diarahkan padanya.
“Kim Sunwoo!”
Sebuah panggilan membuat Sunwoo menoleh, dan seperkian detik suara tembakan terdengar.
Ya, peluru itu melesat mengenai bagian kanan perut sunwoo.
Sang pelaku hanya tersenyum kemenangan melihat Sunwoo terduduk dengan darah yang berlomba-lomba keluar di bagian perut tersebut.
“Kau memang penyayang sekali ya kim sunwoo?”
“Minju, ku mohon lepaskan mereka” Ucap Sunwoo dengan susah payah.
Terungkap sudah, Ternyata dalang dari semua kasus ini. Peneroran, penculikan, bahkan penembakan. Semua itu dilakukan oleh seorang wanita cantik bernama Minju.
Pernah ingat bahwa ada seorang wanita yang datang pada Kim Sunwoo jika dia hamil anaknya bukan?
Ya, Wanita itu Minji.
“kurasa aku berubah pikiran tuan kim”
“A- apa maskudmu?”
“Aku akan membunuh mereka berdua. Mengingat mereka adalah seorang perebut dirimi dari adikku!”
“Kau tau Sunwoo, jika kau sudah merusak semua kehidupan adikku. Memperkosanya, menghamilinya, dan kau sama sekali tidak bertanggung jawab?”
Sunwoo ber-smirk saat mendengar ucapan minju, terdengar sangat konyol menurutnya.
“Memperkosanya? tolong koreksi nona kim minju yang terhormat. Justru adikmu yang terlalu murahan, dia dengan suka rela memberi tubuhnya itu padaku, bahkan menyeruhku untuk membuahinya”
Minju tidak bergeming. Dia mulai menekan sebuah tombol membuat tembok pembatas yang dibelakang Sunwoo terangkat dan menampilkan Haknyeon dan Kwangjoon yang diikat serta mulut yang dilakban.
“Dan, oh ya? apa kau mencari para pekerjamu?” Minju ber-smirk.
“Maaf, jalan untuk menuju rumah ini sudah aku tutup, mau lewat kemana lagi mereka? Jadi, lawan dengan berani sendirian Tuan kim, bukankah kau boss mafia yang sangat dihormati?”
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster 2 || Sunhak✔
Fanfiction❛❛ѕeqυel oғ тнe gangѕтer❞ (📫; Yaoi, typo, absurd, mpreg ) start : 11 Juni 2O19 end : 13 April 2O2O