Taehyung dan Hyera berjalan keluar dari kamarnya, ya semenjak Hyera sudah hamil tua Taehyung memutuskan untuk pindah kamar menjadi di bawah, karena ia tidak ingin sesuatu hal yang buruk terjadi kepada istrinya jika mereka di kamar atas. Taehyung menatap datar sang ayah yang kini tengah terduduk bersama ibunya dan melihat ke arah mereka.
“Bisakah kau datang tanpa berteriak, Tuan Kim?” Tanya Taehyung yang sedikit kesal karena acaranya terganggu oleh teriakan sang ayah.
Jongsuk terkekeh pelan lalu menatap menantunya dan menyuruhnya untuk duduk di sebelah Jongsuk, namun dengan cepat Taehyung menghalangi jalan istrinya dan menatap tajam ayahnya.
“Baby, jangan dekat-dekat dengannya aku tidak ingin anakku mirip dengannya,” ucap Taehyung dengan sinis.
“Yak! Anak kurang ajar. Mom, lihat anakmu itu,” ucap Jongsuk yang kesal dengan Taehyung.
“Dia mirip denganmu, Dad,” kekeh Hyungwa.
“Kami tidak sama!” ucap Taehyung dan Jongsuk secara bersamaan membuat Hyungwa dan Hyera tertawa puas.Hyera berjalan ke arah Hyungwa dan duduk di sebelahnya sedangkan Taehyung duduk di sebelah Jongsuk. Hyungwa mengusap perut Hyera dan tangan satunya lagi mengusap kepala Hyera dengan lembut.
“Apa kau yakin tidak ingin melihat jenis kelamin anak-anakmu?” tanya Hyungwa.
Hyera menggelengkan kepalanya. “Tidak, Mom, lagi pula sebentar lagi juga mereka akan lahir dan aku bisa melihat mereka,” ucap Hyera yang ikut mengelus perut besarnya.
“Hyera, apa suamimu ini tidak nakal?” sinis Jongsuk yang membuat Taehyung memutar bola matanya malas.
Hyera terkekeh pelan lalu menggelengkan kepalanya. “Tidak, Dad, dia menjadi baik semenjak aku hamil tua,” jawab Hyera.
Taehyung menatap Hyera dengan tatapan tajam. “Yak! Apa-apaan itu, jadi selama ini aku tidak baik kepadamu huh?” tanya Taehyung yang kesal.
Hyera tertawa pelan. “Kau menyebalkan, Dad,” ucapnya membuat Jongsuk dan Hyungwa terkekeh pelan.
“Aku penasaran dengan cucuku ini, Daddy bilang dia sudah bertemu dengan anakmu begitu pun dengan Taehyung, kenapa tidak denganku?” ucap Hyungwa sembari melengkungkan bibirnya lucu.
Hyera tersenyum manis. “Nanti akan aku beri tau mereka agar mendatangi granma-nya,” ucap Hyera yang membuat Hyungwa tersenyum.
“Tae, besok datanglah ke kantor ada proyek yang harus dikerjakan,” ucap Jongsuk
Taehyung menyandarkan punggungnya di sofa. “Aku tidak bisa pergi meninggalkan istriku, dia sedang hamil aku takut ada apa-apa,” ucap Taehyung.
Jongsuk menganggukkan kepalanya paham. “Tapi datanglah hanya untuk tanda tangan, Tae, bagaimanapun juga kau punya tanggung jawab terhadap perusahaan,” ucap Jongsuk.
Taehyung menatap Hyera lalu Hyera menganggukkan kepalanya. “Tenang, Dad, aku baik-baik saja lagi pula aku bisa meminta Somi atau Mommy Kim untuk menemaniku.” ucap Hyera.
Taehyung mengembuskan napasnya lalu menganggukan kepalanya. “Baiklah, besok aku akan pergi ke kantor,” ucapnya.
“Hyera, lahiran mu cesar bukan?” tanya Jongsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA | KTH [ SUDAH TERBIT✓ ]
FanfictionBEBERAPA PART DI HAPUS KARENA SUDAH TERBIT. [ SUDAH TERBIT | Diterbitkan oleh Laditrikarya ] BUKU MAFIA TERSEDIA DI IG @laditrikarya dijodohin sama mafia? edann. 09/10/2020 - 1 #taehyung