Semua orang menoleh ke arah sumber suara lalu tersenyum kecil, sedangkan Jongsuk terkejut melihat wajah cucunya. " Apa yang terjadi? Apa Daddy mu telah memukuli mu? " Tanya Jongsuk.
Taeyeon menggelengkan kepalanya. " Aku baru bertengkar dengan temanku " jawab Taeyeon dengan jujur.
Lalu Jongsuk membolakkan matanya ya sebelumnya memang sudah terjadi seperti ini namun itu di luar sekolah. " Apa karena nona jeon mu itu? " Goda Jongsuk yang membuat Taeyeon mencibir pelan.
Y/n tersenyum kecil lalu mengambil kotak obat dan menarik Taeyeon untuk duduk di hadapannya, y/n mulai mengobati anaknya sedangkan Taeyeon tersenyum kecil melihat wajah ibunya yang sangat cantik. " Kau sangat cantik mom, kenapa setiap hari kau tambah cantik? " Tanya Taeyeon.
Y/n terkekeh pelan. " Aku memang cantik " jawab y/n membuat Taeyeon terkekeh pelan.
" Jangan menggoda istriku bocah! " Peringat taehyung yang membuat Taeyeon menatap Taehyung tak suka.
Taeyeon mencium sekilas bibir ibunya membuat taehyung kesal dan melemparkan bantal sofa ke arah anaknya. " Yakk! Anak sialan " kesal taehyung.
Jongsuk menggelengkan kepalanya. " Kau seperti orang gila yang cemburu kepada anakmu sendiri Tae " cibir Jongsuk.
" Daddy memang sudah gila " celetuk Taehyun yang membuat Taehyung membulatkan matanya.
" Mom, lihat mereka terus menerus begitu kepada ku " adu taehyung kepada istrinya.
Y/n tertawa pelan lalu menggelengkan kepalanya setelah selesai mengobati Taeyeon, y/n mengambil air untuk Jongsuk dah di sambut dengan senyuman oleh pria itu. Meskipun sudah tua namun Jongsuk terlihat seperti masih mudah bahkan terlihat seperti seusia taehyung.
" Ada apa dad? Kenapa kau datang kemari? " Tanya Taehyung ia yakin ayahnya datang pasti ada sesuatu yang ingin di sampaikan.
" Mengenai kedua anakmu Tae, mereka sudah cukup besar sebentar lagi mereka akan selesai bersekolah, aku ingin mereka segera dikirim ke Amerika untuk melakukan pelatihan pendidikan sepertimu dulu " ucap Jongsuk sembari meneguk minuman yang di berikan oleh y/n.
Y/n yang mendengar hal itu menggenggam erat bantal sofa, taehyung tau istrinya tidak ingin berjauhan dengan kedua anaknya karena bagi y/n disini pun mereka mendapatkan pelajaran mengenai dunia bawah tanah, atau pun normal seperti ini. Namun, ya bagaimana lagi ini sudah menjadi tradisi keturunan keluarga Kim jika harus berati harus.
Dan y/n sangat tau betul bahwa keluarga Kim tidak pernah melanggar tradisi ataupun aturan yang berlaku dari dulu hingga sekarang. Namun, tetap saja y/n tetap tidak terima dengan semua ini.
Taehyung melirik istrinya lalu memegang tangannya. " Bagaimana jika mereka di latih disini saja dad? " Tanya Taehyung.
Jongsuk menatap tajam ke arah anaknya. " Kau ingin mengubah aturan keluarga kita hm? Mau tidak mau kalian harus menerimanya, jangan terlalu memanjakan anak kau tau pelatihan jauh dari orang tua untuk apa. Mungkin memang sulit bagi y/n, tapi yang jelas aku sudah memberi mu kesempatan untuk dekat dengan anak kalian hingga sekarang " ucap Jongsuk dengan nada datar.
Y/n masih terdiam menundukkan kepalanya sedangkan si kembar menatap sendu ibunya, mereka tau tentang peraturan itu dan mereka tidak bisa menolaknya jika ada peraturan berati ada hukuman. Dan mereka tidak ingin orang tua mereka yang menjadi sasarannya.
" Granpa, jika kami menyelesaikan misi lebih cepat apa kami bisa pulang lebih cepat dari perkiraan kemarin? " Tanya Taehyun.
Jongsuk menaikan satu alisnya lalu menganggukkan kepalanya. " Tentu, kau bisa pulang cepat dari perkiraan " ucap Jongsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA | KTH [ SUDAH TERBIT✓ ]
FanfictionBEBERAPA PART DI HAPUS KARENA SUDAH TERBIT. [ SUDAH TERBIT | Diterbitkan oleh Laditrikarya ] BUKU MAFIA TERSEDIA DI IG @laditrikarya dijodohin sama mafia? edann. 09/10/2020 - 1 #taehyung