Semua orang menatap Taeyeon dengan tatapan terkejut, bagaimana tidak Taeyeon memukul temannya tidak main main bahkan tatapan tajamnya persis seperti taehyung saat sedang marah. Heejin yang melihat itu berdiri dari duduknya dan saat ia akan melangkahkan kakinya ke arah Taeyeon, Taeyeon mengangkat tangannya dan melirik heejin.
" Diam nona jeon " ucap Taeyeon dengan datar lalu menatap temannya.
Dan tak lama temannya yang lain mulai menyerang taeyeon awalnya anak itu kewalahan menghadapi banyak teman temannya namun dengan cepat, ia membalikan keadaan dimana kini Taeyeon memukul mereka seperti orang kesetanan bahkan dengan sangat mudah Taeyeon membanting tubuh teman seusianya.
" Mati kau sialan! " Geram Taeyeon dan tak lama kemudian sosok taehyun berlari ke arah kelas Taeyeon membolakkan mata adiknya saat ia melihat adiknya sedang mencekik anak di bawahnya.
" KIM TAEYEON! " Teriak Taehyun namun sayang itu tak mampu membuat Taeyeon menghentikan aksinya.
Taehyun berlari ke arah adiknya lalu memeluknya dari belakang dan menarik mundur secara paksa. " Hentikan bodoh, dia bisa mati " ucap Taehyun.
" Biarkan dia mati! Dia pantas mati dasar sialan kau akan ku bunuh kau brengsek " rancau Taeyeon yang terus memberontak dari pelukan taehyun.
Dengan sekuat tenaga Taehyun mempererat pelukannya dan membuat Taeyeon tidak bisa bergerak. " Cukup Taeyeon sudah, Daddy bisa marah besar " ucap Taehyun.
" Tapi dia menghina nyonya jeon, Kim Taehyun! " ucap Taeyeon penuh dengan penekanan lalu tiba tiba-tiba
Dugh! Kepala Taeyeon di pukul dengan keras oleh sebuah buku tebal membuat anak laki laki itu memejamkan matanya dan menoleh dengan tatapan tajam. Taeyeon tersenyum iblis menatap temannya yang baru saja memukulnya.
Oh tuhan tidak lagi Batin Taehyun lalu-
Dugh!
Krek!
" KIM TAEYEON! "
Dan kini di ruangan ini sudah ada si kembar, heejin dan Jungkook, lalu keluarga dari anak anak yang telah di buat tumbang oleh Taeyeon, sedangkan Taeyeon hanya terdiam dengan wajah polosnya. Heejin melirik ke arah Taeyeon yang kini wajahnya memar karena pukulan dari teman temannya.
" Kita tunggu tuan Kim " ucap kepala sekolah yang diangguki orang tua murid disana.
" Kau pasti di hukum Taeyeon " bisik Taehyun yang membuat Taeyeon memutar bola matanya malas.
Dan tak lama seseorang masuk ke dalam ruangan dengan tatapan tajam menatap kedua anaknya ia sedikit kesal karena melihat Taeyeon yang terluka namun tidak di obati sedangkan yang lain di obati. " Tuan Kim, masuklah " sapa kepala sekolah.
Para wanita disana menatap kagum taehyung tentu saja, mata yang tajam, rahang yang tegas, dan tubuh yang kekar membuat wanita manapun akan tunduk di hadapan taehyung. Pria itu berjalan ke arah kedua anaknya dan duduk di sebelah Taeyeon.
" Begini tuan, anak anda telah membuat 6 orang anak dari mereka terluka dan salah satunya Kun anak yang di buat patah tulang bagian lengannya oleh anak anda " ucap kepala sekolah.
Taehyung menganggukkan kepalanya. " Anak saya tidak di obati? " Tanya taehyung yang membuat kepala sekolah terdiam.
" Langsung saja pada intinya tuan, anak anda telah membuat anak kami terluka dan- "
" Dan anak saya tak pantas untuk di obati? " Tanya taehyung dengan tatapan datarnya menatap ke arah kepala sekolah. Pria itu menundukkan kepalanya ia tau siapa taehyung sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA | KTH [ SUDAH TERBIT✓ ]
FanfictionBEBERAPA PART DI HAPUS KARENA SUDAH TERBIT. [ SUDAH TERBIT | Diterbitkan oleh Laditrikarya ] BUKU MAFIA TERSEDIA DI IG @laditrikarya dijodohin sama mafia? edann. 09/10/2020 - 1 #taehyung