Eps16 (Tamat)

2.5K 287 50
                                    


Happy Reading 😇

.

.

.

Seminggu sudah Chanyeol di Indonesia, ia tinggal di rumah keluarga Do. Airin yang meminta, ia ingin lebih mengenal sosok Chanyeol katanya.

Dan hari ini, Chanyeol memutuskan untuk pergi. Bukan pulang ke Korea, melainkan menyusul Kyungsoo. Bertemu, melepas rindu dan akan membawa yeoja itu pulang kembali ke tanah air.

"Kamu tahu dimana, Kyungsoo ?" tanya sehun yang saat ini tengah duduk menunggu keberangkatan Chanyeol.

"Tau Hyung. Do'a kan saja, semoga semuanya lancar."

"Aminn... Semangat calon adik ipar kkk..." kekeuh sehun membuat Chanyeol malu saja.

Selang beberapa menit, suara seorang yeoja terdengar memberitahukan jika pesawat akan segera take-off.

"Sudah waktunya." gumam Chanyeol beranjak dari duduknya sembari memegang erat pegangan kopernya.

"Hati-hati nak, ibu tunggu kabar baiknya." ucap Airin dengan senyuman nya.

Chanyeol mengangguk "Insyaallah Bu. Do'a kan saja."

"Chanyeol pamit, Assalam'mualaikum."

"Wa'alaikum salam, nak/chan." Airin dan sehun melambai pada Chanyeol.

Dengan langkah lebarnya, Chanyeol melangkah masuk ke pintu keberangkatan sembari menggeret kopernya dan Berdo'a dalam hati jika ia tak salah mengambil penerbangan.

.

Setelah beberapa jam melakukan penerbangan, akhirnya pesawat yang di tumpangi Chanyeol pun mendarat dengan sempurna di Cordoba Internasional Airport.

Tungkai panjangnya melangkah keluar dari pintu kedatangan. Koper besar nya ia geret keluar dari bandara untuk segera menyetop taxi yang akan membawanya ke salah satu gedung hotel yang sudah ia reservasi dari jauh hari.

Setelah berkendara selama 20 menit, akhirnya taxi yang membawa Chanyeol pun berhenti tepat di depan sebuah hotel besar di pusat kota Cordoba.

"Reservasi atas nama, Park Chanyeol." ujarnya pada seorang resepsionis yang menyambut kedatangannya.

"Di lantai 12, kamar no 126." resepsionis yeoja itu memberikan lock card pada Chanyeol.

"Terimaksih." ucapnya mengambil kunci kamarnya seraya berlalu menaiki lift ke lantai 12 di bantu salah seorang staff yang membawakan koper bawaannya.

Ting!

Lift pun terbuka tepat di lantai 12, lorong panjang yang pertama Chanyeol lihat. Ia berjalan keluar dengan staff tadi, berjalan sembari matanya bergerilya ke kanan dan ke kiri untuk menemukan no kamar hotelnya.

"Ini, tip nya. Terimakasih." Chanyeol memberikan dua lembar dolar pada staff yang membantu membawakannya koper setelah sampai di depan pintu kamarnya.

Staff itu mengangguk bergumam terimaksih sebelum akhirnya melenggang kembali ke lantai satu.

Setelah kepergian staff tadi, Chanyeol langsung saja membuka pintu kamarnya dan masuk kedalam untuk beristirahat.

❇❇❇❇

Kyungsoo keluar dari pintu apartemen miliknya, berjalan kearah lift yang akan membawa nya turun dari lantai enam ke lantai satu.

Ini hari Rabu, seperti sudah kebiasaan untuknya. Kyungsoo pasti akan pergi di jam sesudah Maghrib di hari ketiga setiap minggunya.

[8] Cinta Setelah Duka [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang