Happy Reading 😇.
.
.
Tungkai jenjang sepasang suami-istri itu menapak di lantai marmer bandar udara terbesar dan tersibuk di negri ginseng, Korea Selatan.
"Apa kita akan di jemput ?" tanya yeoja cantik yang tengah menggandeng lengan kekar namja jangkung di sampingnya.
"Tentu, supir kolega bisnis ku yang akan menjemput kita." jawab si namja seraya berjalan mendekati sosok namja paruh baya yang tengah memegang benner bertuliskan namanya.
"Annyeonghaseyo.. saya Do Sehun. Perwakilan dari Do Corp." ucap namja jangkung itu tepat di depan si namja paruh baya.
"Ah, Ne. Annyeonghaseyo Tuan Do dan Nyonya Do." si namja paruh baya membungkuk kan padannya.
"Saya supir pribadi dari tuan Park. Mendapat amanat untuk menjemput anda dan istri."
"Ya, khamsahamnida ahjussi.." ucap yeoja cantik tersenyum ramah.
"Tuan Park sudah menunggu anda, tuan."
"Kalau begitu, mari pergi."
"Biar saya bantu bawakan, tuan." Koper besar yang di geret sehun sudah berpindah ke si namja paruh baya.
"Nde. Khamsahamnida."
Ketiga nya pun berjalan keluar bandara Incheon menuju parkiran untuk segera bergegas pergi ke acara pertemuan.
.
Selang beberapa menit, sehun sudah sampai di restoran mewah bertaraf bintang lima. Sebelumnya, ia mengantarkan terlebih dahulu istrinya ke hotel untuk beristirahat.
Kaki jenjangnya membawa sehun menaiki lift ke lantai 3 dimana ruangan vip telah di pesan untuk pertemuan nya dengan kolega bisnis nya.
Ceklek
Pintu besar itu terbuka menampilkan ruangan private yang begitu besar nan mewah dengan interior modern yang minimalis.
Sosok namja jangkung sudah duduk di salah satu kursi menunggu kedatangan sehun.
"Annyeonghaseyo, tuan Park. Maaf menunggu lama." ucap sehun dengan mimik wajah agak cemas. Takut mengecewakan kolega bisnis nya ini.
"Ne, annyeonghaseyo. Tidak apa, saya memaklumi. Silahkan duduk tuan Do."
Dengan senyuman lebarnya, Chanyeol menyambut sehun dengan baik dan ramah. Itu cukup membuat sehun bernafas lega untuk saat ini.
Acara pertemuan di mulai dengan obrolan ringan antar keduanya. Seperti membicarakan soal bisnis yang akan mereka kerjakan serta hobi masing-masing agar bisa menentukan pertemuan berikutnya.
Lalu di teruskan dengan acara makan siang bersama dengan menu terbaik yang di miliki restoran bintang lima yang kebetulan milik Chanyeol sendiri.
Dan berakhir dengan, tandatangan kontrak kerja sama dan berjabat tangan tanda kesepakatan.
"Baik, pertemuan berikutnya. Bagaimana kalau sambil bermain golf ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[8] Cinta Setelah Duka [END]
Hayran Kurgu- END - (19.05.2019 - 22.07.2019) Cover by ; Alizrobear💖 Bukankah pelangi akan muncul setelah hujan reda ? Bukankah terang akan terbit setelah gelap ? Begitu pun kebahagiaan yang akan hadir setelah duka. Ini kisah dua hati yang telah patah bertemu...