Part 7

14 9 0
                                    


Aku adalah orang paling tidak tahu diri,

mencemburuimu sementara aku bukan siapa-siapa

-Alice-

Tet...tet...tet...bel rumah Alice berbunyi 3 kali saat Alice sedang menonton serial televisi favoritnya. Tentu saja Alice merasa terganggu oleh suara bel yang ditekan berulang-ulang itu. Spontan Alice merasa tidak nyaman. Ia berjalan pelan-pelan menuju jendela depan, tujuannya mengintip siapa orang yang berdiri didepan pagar malam ini. Alice menghela napas panjang, ia sudah menduga kalau Satya akan datang, bahkan Satya masih mengenakan setelan kerjanya, apa ia begitu mengkhawatirkan perasaan Alice. Atau mungkin ia hanya penasaran dan menuntut perjanjian untuk merapikan tamannya. Tapi bagaimanapun ia tidak akan keluar.

"Alice....Alice..., ini aku Satya, tolong bukakan pagarnya," teriaknya dari balik pagar.

Tidak ada jawaban dari dalam rumah.

"Aku yakin dia pasti belum tidur,"gumam Satya. Satya lantas mengambil ponsel disakunya dan mencari nomor ponsel Alice dan menekan tombol panggil. Beberapa kali nada bip berbunyi, telepon Alice tak kunjung diangkat.

Alice melihat handphonenya sendiri bergerak-gerak dimeja depan televisi. Tapi ia sama sekali tak berniat untuk membukanya, ia belum siap untuk bertemu dengan lelaki itu. ia masih kecewa, ia takut terlihat menyedihkan baginya.

3 kali Satya menghubungi Alice, namun tidak ada jawaban dari Alice. Apa dia sudah benar-benar tidur ya. Satya memutuskan untuk mengirimkan pesan singkat kepada Alice.

Apa kau sudah tidur? Sepertinya kau belum merampungkan taman belakang. Apakah kau baik-baik saja. Di perjalanan pulang aku mampir ke warung pangsit di simpang tiga, apa kau mau ikut makan bersama ?

Alice melihat sebuah pesan masukdari Satya melalui handphonenya. Ia langsung membukanya dan kemudian menyesalinyakarena langsung membacanya sesaat setelah pesan itu masuk. Padahal Satya masihada disana saat itu juga. Satya masih menunggu balasan pesannya untuk beberapasaat, namun tidak ada balasan yang diharapkannya, bahkan untuk sekedar menjawabkalau dia sehat-sehat saja. 

Gimana readers part 7 nya...

Tolong Vommentnya ya biar Author terus bersemangat menulis ^^

You Are My SunshineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang