Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto
Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, OOC, AU, Fanon, Typo, dll.
•
•Song : Unlimits by Cascade (Ost Naruto Ending)
~~~
Kimi to boku nigiri shimeta
Futatsu no teno naka de
Umareta hikari Ima, hanatou
"Sunny!!"Gadis manis berambut red brown panjang itu terus bernyanyi mengabaikan seseorang yang sedang memanggilnya sedari tadi.
Kohaku iro no yuu ya keni somerareta
Machi wa
Kanashi hikari to kage utsushite ita
"Sunny!!"Gadis itu terkikik sendiri melihat layar smartphonenya. Melihat wajah para tokoh anime favoritnya adalah salah satu hiburan tersendiri setelah pekerjaannya selesai. Seperti sekarang ini. Pekerjaannya sudah selesai dari setengah jam lalu.
Ikutsumo no kiseki no ito
Tsunagatte karamatte
Tadori tsuita yo
Hajimeru no wa ima, kono basho kara"SUNNY!!!"
Berjingkat kaget, gadis itu segera melepas earphone di telinganya.
"Hiroko-san... A-apa anda sedang memanggil saya?" tanya Sunny menatap wanita paruh baya itu. Sang senior sudah menatapnya tajam sekarang.
"Kau dalam masalah!"
Sunny mengerutkan kening. "Apa?"
Hiroko mengatur nafasnya. "Kembali ke ruang ganti sekarang. Ayumi-san sedang mencarimu!"
Artis pendatang baru itu mencarinya? Bukankah tugasnya merias artis itu sudah selesai dari setengah jam lalu?
"Cepat ke sana. Sepertinya Ayumi-san dalam mood yang buruk." Tambah Hiroko tidak ingin memperburuk suasana. Karena dia tahu artis yang bernama Ayumi itu, kadang bersikap diluar nalar.
Sunny segera berdiri dari kursinya meninggalkan Hiroko yang memasang wajah takut. Sepertinya dia akan menolak tawaran merias artis ini lagi nanti. Ini untuk pertama dan yang terakhir.
Apa lagi sih?? Aku kan masih nonton anime!! gerutu Sunny dalam hati.
Dia tahu artis bernama Ayumi ini terkenal banyak maunya dan sangat manja. Banyak make up artis yang menolak bekerja sama dengannya karena sulit cocok dengan sang artis.
Sesampainya di ruang ganti, Sunny merasa sebuah benda melayang dengan cepat ke arahnya.
Brukkk
"Kyaaa!!"
Sunny hanya memejamkan mata merasakan sebotol air mineral mendarat tepat di kepalanya.
Dan... suara tadi bukanlah teriakannya. Karena jika dia berteriak kesakitan, pelaku pelemparan botol itu akan tertawa senang.
Saat membuka mata, Sunny melihat penampilan sang artis yang cukup berantakan dengan rambut kusut tak berbentuk dan sekarang sedang melotot padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Time ✅
FanfictionSasuhina fanfiction / Rate T [COMPLETE] - (Canon&Fantasy) Bertemu dengan member Idol? Atau aktor tampan? Atau mungkin... penyanyi yang kharismatik? Bekerja menjadi assistan make up artis menjadi makanan sehari-hari Sunny melihat pemandangan 'bening...