6 - To you all

1.8K 226 23
                                    

Disclaimer : Naruto punya Om Masashi Kishimoto

Warning : Bahasa tidak baku, EYD tidak sempurna, OOC, AU, Fanon, Typo, dll.


Song : Michi ~ To you all by Aluto (Ost Ending Naruto Shippuden)

~~~

Misi invasi bulan memang sudah berakhir 2 bulan yang lalu. Tapi sampai detik ini Sunny masih sangat bingung.

Dia menatap kolam ikan di depannya dan sesekali melemparkan remahan roti miliknya pada ikan-ikan di bawah sana.

Bagaimana caranya aku untuk pulang?? Apakah selamanya aku akan berada di dunia ini?

Sunny sebelumnya berpikir, jika misi ini berakhir dia juga akan kembali ke dunianya. Tapi ternyata dia salah.

Walaupun begitu selama 2 bulan di tempat ini, Sunny menemukan banyak hal baru dan juga teman-teman yang baik. Sementara waktu ini dia tinggal di kediaman Hyuuga.

"Sunny-san!!"

Panggil sebuah suara lembut dari belakang punggungnya. Sunny tersenyum mengetahui gadis yang memanggilnya itu membawakan dua gelas ocha hangat.

"Terima kasih, Hinata-san!"

Hinata tersenyum kecil sambil duduk di samping Sunny yang kembali menatap ikan-ikan yang berenang.

"Selamat atas pernikahanmu, Hinata-san!" ucap Sunny dengan tulus.

Hinata terkekeh geli. "Aku bahkan belum menikah!"

"Tapi kau akan segera menikah!!" Sunny kembali melempar remahan roti ke kolam.

"Sebentar lagi ya??" gumam Hinata pelan dengan tatapan menerawang.

Mereka berdua terdiam sambil menatap ikan-ikan itu.

"Apa kau bahagia?" tanya Sunny tiba-tiba. Sekilas tadi dia teringat dengan raut wajah sedih seorang Uchiha Sasuke sekembalinya dari misi waktu itu.

Hinata tersenyum kecil. "Tentu saja."

Dia memang merasa bahagia sekarang. Walaupun di sisi hatinya masih belum percaya jika sebentar lagi dia akan menikah dengan pemuda pujaannya. Cinta pertamanya.

Sunny ikut tersenyum. "Aku turut bahagia. Cinta pertamamu akhirnya membalas perasaanmu!"

Hinata mengerutkan kening. Bagaimana gadis ini yang tergolong orang baru mengetahui tentang kisah cintanya? "Darimana kau tahu?"

"Itu bukan rahasia umum lagi, bukan?" Sunny menatap Hinata dalam. "Kisah cintamu sangat melegenda lho!"

Perkataan Sunny membuat Hinata merona. Sikap manis Hinata membuat dirinya juga ikut tersenyum kecil.

"Sunny-san!" panggil Hinata pelan.

"Ya?"

Hinata menatap langit biru cerah yang mengingatkan pada mataharinya. "Apa pendapatmu tentang Naruto-kun?"

"Ha?" Sunny menatap Hinata dengan pandangan tidak mengerti.

"Apa kau menyukai Naruto?" tanya Hinata sambil menatap gadis di sampingnya ini dalam.

"Apa maksudmu?" Dia benar-benar tidak mengerti dengan pertanyaan Hinata. Menyukai bagaimana?

Sorot mata yang awalnya tegas perlahan berubah sendu. Sunny dapat menangkap kesakitan di dalam mata gadis ini.

Lost Time ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang