Sekarang pelajaran Seni Musik. Di SMA Cakrawala doang emang yang kayak gini dijadiin pelajaran, bukan ekskul lagi.
Gatau gabut atau gimana WKWKWKW.
Gurunya tuh on time banget kalo masuk, sebelum bel aja udah nangkring didepan kelas.
Pokoknya malesin banget.
Makanya Jeno sering banget bolos dipelajaran ini -padahal pelajaran apapun pasti bolos mulu- walaupun dia jago main gitar.
Tapi aneh bin ajaib, atau mungkin Jeno salah minum obat, hari ini Jeno rajin banget dari pelajaran pertama ampe terakhir hadir dikelas.
Dan lo tau pelajaran hari ini dipenuhi dengan apa? Kimia, Matematika, dan antek antek nya.
Kurang mantep apa Jeno hari ini?
"Kesurupan setan mana lo ga bolos pelajaran apa apa ampe pelajaran terakhir?" tanya Siyeon dengan tangan yang siap siap mengambil buku pelajaran kali ini.
"Gua bolos marah, gua rajin komen, mak lampir doang," Cibir Jeno yang ga terima dikata-katain mulu.
"Pulpen gua mana ya?" Siyeon misuh-misuh sendiri nyari pulpennya ampe kolong jembatan.
Maksudnya kolong meja.
Mau nanya ke Shuhua, temen sebangkunya, anaknya lagi ke toilet.
"Azab pencipet pulpen, Yeon."
Plak!
Buku paket tebel banget pake z itu melayang ke bahu lebar Jeno. Sang empunya meringis kesakitan.
"Nih nih, gembel banget." Jeno ngasih pulpen nya ke Siyeon.
"Oke, thanks."
Siyeon baca label yang ada di isi pulpen itu, 'Si PW'.
"ANYING JENO EMANG INI PULPEN PUNYA GUA!" Sekarang kaki Siyeon nendang tulang kering Jeno.
"Ya mana gua tau, gua kan gatau."
"Si PW itu kan Siyeon Putri Wijaya gobloook!"
"Oh sekarang nama belakang lo ada goblok nya ya? Paham paham."
"Fak."
▶️▶️▶️
Sekarang Siyeon mau nangis aja rasanya. Masa iya dia sekelompok ama Jeno? Mana kelompok isinya 4 orang dan ceweknya dia doang??
Sial banget.
Sekelompok ama model Jeno, Guanlin, Baejin. Mo mati ditempat aja pas tau itu. Merutuki dirinya sendiri yang ngapain ngambil kertas nomor 5??
"Ibu kasih waktu kalian 2 minggu buat nyiapin lagu, latihan, dan belajar alat musik buat lagu yang nanti kalian bawain. Ibu pamit dulu, Terimakasih."
Bu Zara pun keluar kelas, menyisakan anak anak yang pada rundingin lagu apa yang mau dibawain sama kelompoknya.
"Fak fak fak fak," Siyeon daritadi cuma bisa ngumpat aja sekelompok ama anak kayak mereka. Berharap dengan umpatannya ada keajaiban agar bisa dikeluarkan dari kelompok tak guna ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad ¦ jeno siyeon
Dla nastolatków"gua ngga pernah berpikir, bahwa omongan pedes dari dia bakal terdengar semenyenangkan ini." -Arkasa Jeno Praditto "gaboleh goyah ama berandal gapunya etika kayak si sialan itu. gaakan pernah." -Siyeon Putri Wijaya ©sheysnatt [+] started ; 27-07-19 ...