Minggu ini udah masuk ke musim UAS. Siyeon deg-deg an, kalo Jeno santuy soalnya nyontek ke Siyeon. Cuma dukung Siyeon dalam doa aja.
Padahal Jeno pas UTS pernah bilang, "Udahlah UTS itu Ulangan Tidak Serius. Kalo nanti UAS, baru Ulangan Akhirnya Serius."
Tapi buktinya ampe UAS doi masih santuy-santuy aja. Heran kenapa ada manusia se santuy Jeno di dunia ini.
UAS tuh tempat duduknya dipencar. Siyeon alhamdulillah aja soalnya Jeno yang duduk sebelah Siyeon walau beda meja bakal kesingkir hahaha (Siyeon ketawa jahat)
Setiap meja di nomorin gitu, jadi nanti diundi.
Siyeon ngambil nomornya, "26 anjeng hampir belakang mana ujung," kesalnya. "Btw no 25 siapa?"
Yang lain udah mulai menempati tempat duduk yang bakal dipake seminggu ke depan ini.
Siyeon yaudah ke tempatnya aja, walaupun sebelahnya belum ada yang ngisi.
Semua udah pada duduk dan keisi. Kecuali kursi samping Siyeon.
"Som, lu bikin no 25 gak sih?" tanya Siyeon.
"Bikin, Yeon. Ini tapi belum ada yang ngambil. Tapi kok malah kelebihan ya? Absen ada 36 orang kan?" kata Somi ke seisi kelas.
Semuanya ngangguk.
Tiba-tiba ada orang yang buka kenop pintu kelas, belum kebuka sepenuhnya. Terus orang itu bilang, "NANTI GUA ATUR LAGI STRATEGI BUAT SORE INI, OKE?"
Pas mulai masuk, "Assalamu'alaikum! Weyy udah diubah nih tempat duduk. Gua dimana? Ada nomor yg belum diambil?" tanya Jeno sambil buka topi SMA nya.
Bangsat.
Kenapa Siyeon ampe lupa kalau dia sekelas ama spesies yang tidak bisa disebut manusia inii??
"Ohiya kok gua lupa kelas ini ada Jeno," kata Sunwoo. Dia juga didepan kelas ama Somi buat ngundi tadi.
"Gada akhlak lu."
"Nih, sisa," kata Somi.
Jeno ngebuka kertasnya, "25?" terus mata nya menyapu seisi kelas.
"ALHAMDULILLAAH YAALLAH SEBELAH SIYEON! YUHUU ABANG DATANG NEENGG!!" Jeno langsung ngacir terus ngambil tas nya yang ada dikolong meja tempat sebelumnya.
Dari kelas 11, Siyeon kalo UAS selalu deket Jeno. Kelas 11 semester 1, dibelakangnya. Semester 2, didepannya. Sekarang kelas 12 disebelahnya dong??
"GAMAUUU UBAH SOM UBAHH!" Siyeon teriak histeris.
"Masalahnya gada yang mau dicontekin Jeno."
"Gua juga gamau."
"Tapi nasib lo buruk, Yeon."
"FAK"
▶️▶️▶️
Hari pertama UAS ini yang jaga langsung guru bk cuy. Bu Tifanny.
Jeno dengan beraninya ngintip ngintip kertas ulangan Siyeon yang berusaha ditutupin ama Siyeonnya sendiri.
"Ah gaasik lu," kata Jeno mulai frustasi.
"Belajar makanya."
"Oke gitu ya, nanti kamis gabakal dikasih tau jawaban PJOK ya fix," gaya ngambek Jeno berkoar.
No. Hell noo!
Siyeon lemah kalo tentang PJOK or kalian suka sebutnya Olahraga. (Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan)
Kalo praktek Siyeon masih oke di renang. Tapi kalo materi bingung sendiri. Dan emang selalu nyontek ke Jeno.
Biar impas kalo kata Jeno mah.
Impas darimana anjing, Siyeon ngasih jawaban semua pelajaran tapi Jeno cuma ngasih tau pelajaran Olahraga?
Kemana bukti pancasila poin kedua yang artinya Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab?
Akhrinya Siyeon tetep aja ngasih jawaban ke Jeno. Dikasih tunjuk semua kertasnya lagi dengan catatan, "Awas lu harus ada yang dibedain."
Kenapa mau aja? Siyeon tuh geli liat Jeno sok sok an ngambek. Cowok sok cool kayak Jeno bisa se soft itu? Ew!
Siyeon yang udah beres ngantuk, Bu Tiff juga keluar kelas. Ngobrol sama Pak Heechul. Kalo Jeno masih setia menyalin jawaban Bahasa Indonesia punya Siyeon, dong.
Karena Siyeon posisi pojok dan sebelahnya tembok, jadi tangan kirinya dilurusin ke depan, terus tangan kanannya dilipet depan mukanya. Wajahnya ditelungkupin deh, terus mulai merem.
Pas baru mau nyenyak, Siyeon ngerasa tangan kirinya ada yang nyentuh. Tapi ga nepuk. Kayak cuma nempelin jari jarinya di jari jari Siyeon.
Dan sudah dipastikan tangan Jeno.
Siyeon kira cuma ga sengaja, tapi kenapa lama banget?
Siyeon ngangkat kepalanya terus noleh ke Jeno.
"Lanjut tidur aja, mau gua sekalian pijitin ga jari nya?"
Siyeon malah ambyar sendiri dong.
▶️▶️▶️
KAMU SEDANG MEMBACA
bad ¦ jeno siyeon
Ficção Adolescente"gua ngga pernah berpikir, bahwa omongan pedes dari dia bakal terdengar semenyenangkan ini." -Arkasa Jeno Praditto "gaboleh goyah ama berandal gapunya etika kayak si sialan itu. gaakan pernah." -Siyeon Putri Wijaya ©sheysnatt [+] started ; 27-07-19 ...