"Yeon, nomor 17 apa nying jawabannya??" Ucap Jeno dengan suara pelan, takutnya ketauan ama gurunya yang lagi nangkring di pintu kelasnya.
Siyeon ga jawab, dia diem aja. Fokus ama tugasnya.
Ga biasanya Siyeon gini. Biasanya dikasih tau, caranya atau jawabannya sekalian. Kalo gamau ngasih, dia bakal bales ama kata kasar.
Tapi ini cuma diem.
Jeno yang awalnya mengerutkan kening, sekarang senyum jail, "Budek nih anak."
Pas liat si guru malah keluyuran di luar kelas, Jeno deketin jaraknya ke Siyeon, "Woi lu ga budeg kan?"
Siyeon cuma natap datar Jeno, terus anteng ngerjain soalnya lagi.
Jeno ngumpat, kesel. Akhirnya dia nyenggol tangan Siyeon yang lagi nulis.
Siyeon akhirnya diem, ga lanjutin nulisnya, karena tulisannya kecoret lebar banget gara-gara Jeno.
Siyeon malah berdiri, matanya sinis natep Jeno, "APAANSIH BRENGSEK?!"
Jeno bungkam. Semua anak kelas bahkan diem aja. Ngeliat pertikaian rumah tangga antara Jeno dan Siyeon. guck
Siyeon mukul meja nya keras pake tangan kanannya sebelum dia berlalu keluar kelas.
"HAYOOLOOO JENOOO!!"
▶️▶️▶️
Jeno
Yeon
Maafin guaSiyeon
HmJeno
Yeonnn
Gua gamaksud gituSiyeon
HmJeno
Lu kenapasih ga kayak biasanya?
Lagian kecoret doang sensi banget
readJeno
Anying tuhkan gua salah lagi
Otw rumah lo dahSiyeon
WOI MAU NGAPAIN BANGSATT
readTernyata Jeno bener bener ke rumah Siyeon. Dilihat dari jendela atas kamarnya, ada Jeno dan motor kesayangannya dari dulu. Jeno megang plastik indo*maret ama satu plastik kuning. Keliatan walaupun ini udah malem. Sekitar jam 8 an lah.
Ngeliat Jeno mulai masuk ke rumahnya, Siyeon panik.
Masalahnya Papa Siyeon lagi ada dirumah, Mamanya juga.
Kenapa masalah?
Karena Papa Siyeon tuh GALAK BANGET.Dan super protektif ama anaknya tentang cowok. Dan sekarang Jeno dengan santainya dateng kerumah Siyeon??
Satu alasan lagi Siyeon panik, keadaan dirinya berantakan banget.
Rambutnya yang panjang terurai acak. Pake baju tidur bergambar baby panda warna pink item. Kasurnya acak acakan, meja belajar acak acakan sama program OSIS. Dan banyak berkas OSIS berserakan di kasur dan dilantai banyak bekas cemilan.
Siyeon lagi berdoa supaya Papa nya ga ngizinin Jeno buat nemuin Siyeon malam ini.
Cklek
Jeno dengan asal masuk ke kamar Siyeon.
LOH PAPA SEHAT GA INI?? hati kecilnya menjerit.
"Astagfirullah, kamar calon istri berantakan banget sih," Jeno terkekeh lalu membuang satu persatu sampah cemilan di lantai kamar Siyeon terus buang ke tempat sampah yang ada di deket kamar mandi Siyeon.
"CALON ISTRI APAAN??" Teriak Siyeon ga pake santai-santai lagi.
"Ini berkas berkas OSIS kenapa acak acakan banget? Ayo beresin, kalo mau ngerjain, di meja belajar aja. Malah dikasur," Ini bisa disebut cibiran atau malah termasuk nasehat sih?
Siyeon akhirnya nurut, mulai beresin satu persatu berkas berkas OSIS nya, terus disusun rapi dimeja belajarnya.
Jeno beresin kasur Siyeon, dan ada bercak merah. Jeno ketawa. Siyeon aneh liat Jeno yang malah cekikikan sambil beresin kasur Siyeon, "lah emang kasur gua ada gambar monyet? perasaan kaga ada."
Jeno menghampiri Siyeon, lalu memberi plastik indo*maret yang isinya; happy tos, twister, pocky matcha ama cookies and cream, good day tiramisu bliss, dan pembalut. *author ga diendorse
Wait,
"JENOOO NGAPAIN BELIIN GUA SOP—" Mulut Siyeon dibekep Jeno ama telapak tangannya.
"Liat kasur lo tuh," Jeno ngarahin dagunya ke kasur Siyeon. Siyeon ngerutin keningnya ke Jeno, terus jalan ke kasurnya.
Anjing, merah.
Langsung aja Siyeon ngibrit ke kamar mandi. Jeno ketawa terus keluar dari kamar Siyeon. Gabaik berduaan dikamar, akhirnya Jeno turun ke bawah buat ke ruang keluarga.
Disana udah ada Papa Siyeon, Pak Mino. Mino Wijaya. Lagi nonton tv sendiri sambil makan martabak bawaan Jeno. Plastik kuning Jeno tadi, isinya martabak. Makanya Jeno nyamperin.
"Anak om nyusahin ya?" Tanya Bapa Mino sambil ngunyah martabak coklat kacang nya.
"Ngga ko om, lucu."
Akhirnya mereka berdua ketawa ketawa diruang keluarga itu.
Siyeon turun dari tangga menuju ruang keluarga, udah ganti baju, sekarang pake baju tidur motif keroppi.
Kayaknya baju tidur Siyeon semuanya motif anak tk deh.
"Kamu ada cowok kerumah bukannya pake baju rapi, ini malah baju tidur anak kecil," Bapa Mino ngomel ke Siyeon.
"Ada apa ini??" Wanita paruh baya datang dengan nampan berisi kopi susu yang dibawanya.
Itu Mamanya Siyeon, Irene Cantika.
"Gapapa lagi paaah, lucu tau," Balas Siyeon kayak anak kecil.
Jeno disitu pengen banget nyubit pipi Siyeon.
"Diminum dulu, Arka," Ucapan Mama Iren buat Siyeon membulatkan matanya.
"Arka??"
"Dulu pas dia masih kecil suka dipanggil Arka. Kamu masa lupa?"
"JADI LO ARKA ANAK TK PELITA??????"
Semuanya langsung ketawa.
Mau tau sejarahnya? Nanti aja diceritain kapan kapan biar penasaran.
"Lo emang lupa nama depan gua?"
"Tau tapi ya mana sadar?!"
"Ke Ustad Danu makanya dek, nanti diruqyah biar sadar," Lelucon Bapa Mino sukses buat semuanya ketawa lagi.
Lama lama semuanya sakit perut kalo gini terus.
Yah, Jeno jadi kangen papa nya.
▶️▶️▶️
mulai ada konflik yang ehm—ga terlalu berat.
btw ini gua ga update seminggu rank nya turun anjir.
/azab
KAMU SEDANG MEMBACA
bad ¦ jeno siyeon
Teen Fiction"gua ngga pernah berpikir, bahwa omongan pedes dari dia bakal terdengar semenyenangkan ini." -Arkasa Jeno Praditto "gaboleh goyah ama berandal gapunya etika kayak si sialan itu. gaakan pernah." -Siyeon Putri Wijaya ©sheysnatt [+] started ; 27-07-19 ...