[💥] latihan

1.7K 226 23
                                    

Baejin, Guanlin, Jeno, dan satu satunya cewek dikelompok mereka, Siyeon, lagi kumpul dirumah Guanlin.

Buat latihan lagu yang mau ditampilin 2 minggu lagi. Masi lama ok.

Tapi harus latihan lebih dulu biar hasilnya maksimal.

Dirumah yang layaknya istana itu, mereka seneng banget soalnya disajiin makanan yang banyak sebelum latihan.

Aseeek dah.

Setelah perut kenyang dan hati ikut senang, mereka menuju ruang musik dirumah Guanlin.

Saking kaya nya Guanrich ini, dirumahnya aja ada ruang musik kedap suara.

Baejin aja ampe bingung kalo jadi Guanlin. Kamar mandi aja suka lupa tempatnya dimana.

"Buseet lengkap amat alat musiknya," kagum Baejin liat alat-alat musik yang berjajar rapi. 

Jeno liat ada beberapa pianika disana, "Lo beneran mau main pianika, Lin?"

"Ya kagak lah bangsat," Guanlin mukul Jeno.

"Gua ga jago main alat musik, gimana?" Siyeon yang tadinya diem aja ngeluarin suaranya.

"Lu vokalis aja, gua tau suara lu lumayan bagus," jawab Guanlin.

"Suara kayak balon kejepet gitu dibilang bagus?" kata-kata Jeno sukses buat satu jitakan dari tangan Siyeon mendarat di kepalanya.

"Nanti tampil di ruang musik sekolah kan? Bukan dikelas?" tanya Guanlin.

"Rumah lu aja lah lebih enak," Haha, Adryan Baejin ini suka lucu deh.

"Goblok."

"Lagu apa jadinya?" tanya Siyeon.

"Kan Jeno udah bilang neng waktu itu," jawab Baejin.

"Hah kapan?" Siyeon bingung.

"Tidur si ndut mah," kaki Jeno diinjek Siyeon. Jeno mengaduh kesakitan.

"Gua kurus, ya."

"Sampaikan sayangku untuk Shuhua," jawab Guanlin sambil menghampiri piano disana.

"Bucin bangsat," Jeno ngumpat.

"Santai."

"Ohh, gua tau tapi belum terlalu hafal," jawab Siyeon. "Gua hafalin dulu, ya?" lanjutnya mengambil handphone dari saku celananya.

"Eh, bareng Jeno. Lu berdua vokalis nya. Tapi Jeno tetep main gitar," kata Baejin.

Siyeon awalnya misuh-misuh sendiri, ogah banget duet bareng Jeno yang notabenenya musuh abadi Siyeon. Jeno juga sama.

Tapi setelah didiskusiin lagi, emang komposisi dari grup mereka udah pas.

Guanlin main piano, Baejin drum, Jeno gitar plus vokal, Siyeon vokal.

Akhirnya Siyeon dan Jeno mengiyakan keputusannya untuk duet lagu yang agak—romantis, mungkin?

Siyeon udah kebayang gimana nanti mereka berdua bakal duet bareng, latihan bareng, dan bikin kemisteri bareng buat nilai yang lebih.

Siyeon aja udah mau mati mikirinnya.

Tapi gatau kenapa, lawan mainnya, Jeno, sedikit seneng. Apalagi liat wajah kesel Siyeon tuh bikin Jeno gemes aja.

Oke, satu fakta kebongkar. Bahwa salah satu alasan Jeno ngejailin Siyeon adalah; gemes liat muka kesel Siyeon.

Guanlin sibuk hafalin setiap tuts yang harus dia tekan, sedangkan Baejin sibuk ngemil diatas kursi belakang drum. Laper lagi katanya.

"Gua chorus pertama, reff pertama masih gua. Terus kan ini sama liriknya. Nah lu bagian chorus ama reff kedua nya. Reff diakhir baru bareng. Gitu aja mau ngga?" tanya Siyeon ke Jeno yang lagi vokus ama muka Siyeon.

Siyeon daritadi sadar diliatin dari jarak deket gitu. Makanya buat ngilangin rasa canggung mereka yang baca lirik, akhirnya Siyeon ngomong gitu deh.

"Iya, gua ngikut aja, Yeon," jawab Jeno. Gatau kenapa nadanya lebih lembut dari biasanya.

Mereka lanjut baca lirik masing masing, sambil hafalin juga.

Sama sama diem dijarak yang deket, Jeno tiba tiba ngomong,

"Nanti lo bakal tau alasan gua milih lagu ini, Yeon."

"Hah?" Siyeon gangerti.

Jeno ga jawab lagi. Fokus ama liriknya.

Sialan, umpat Siyeon dalam hati.

▶️▶️▶️

part ter gaguna😭

bad ¦ jeno siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang