13

5.8K 562 99
                                    

alur asal cepat selesai~

#abaikantypo

((๑✧ꈊ✧๑))

Disebuah villa mewah yang jauh dari pemukiman, tepat nya di sebuah ruang bawah tanah yang gelap dan minim udara, lisa tergeletak lemah di lantai dingin ruangan berpintu jeruji besi, pandangannya kosong, tak ada cahaya di pancaran iris coklatnya, wajahnya penuh lebam, tubuh nya terasa kebas karna luka-luka yang di milikinya, saat ini dia hanya bisa diam menanti ajal yang akan menjemputnya.

Kriieeet

Lisa dapat mendengar suara berat tapak sepatu yang mendekat kearah nya, tubuhnya terlentang kala kaki berbalut sepatu mahal itu menendang kasar tubuh kurusnya.

“Kau masih bersikukuh tak mau melakukannya bitch? Apa aku harus menghancurkan satu persatu tubuh mu agar kau berbicara?” ucap orang itu menjambak kasar rambutnya

Lisa terkekeh, meludahi pria yang sedang berbicara padanya. “in your dream assholle.”

“BRENGSEK!” umpat pria itu

"Khekhe lantas apa yang ingin kau lakukan? Terus menyiksa ku? Atau langsung membunuh ku?" ujarnya sarkastik

Pria itu menyeringai licik, mencengkram kaki kanan Lisa. “Kau yang meminta nya gadis nakal, sekarang rasakan lah penderitaan mu!”

Kraaaak

Lisa dapat mendengar suara tulang patah yang berasal dari kaki nya, menggigit bibir nya keras menahan teriakan yang hendak keluar dari mulutnya.

“Kenapa? Kau tak mau berteriak? Berpura-pura kuat huh?” ledek pria itu puas

Lisa mendecih, menahan tangis kesakitannya. “Breng-sek.” umpatnya terengah

“Kali ini kaki kanan mu nak, aku tak tau besok bagian mana lagi dari tubuh mu yang harus ku patahkan. Bersiaplah jika kau masih ingin bermain-main dengan ku. Tak kan ku biarkan hidup mu tenang barang sedetik pun.”

Lisa terbahak, menatap remeh pria itu“Khekhe kenapa tak kau bunuh saja aku?”

Pria itu terkekeh, menepuk pelan pipi gadis itu. “tidak sebelum mulut seksi mu ini berbicara sayang.”

“Hahaha teruslah bermimpi karna kau tak akan pernah mendapatkan apapun, meski tubuh ku tinggal debu.”

Jack semakin terbahak mendengar penuturan Lisa yang tak pernah berhenti menganggap diri nya vampir. "Kau masih belum puas bermain vampir-vampiran? Ku rasa otak mu itu memang layak nya di ganti."

"Hahaha bukankah kau sendiri yang membuat ku seperti ini? Kau yang menjadikan ku manusia haus darah, kau yang merubah hidup normal ku, dan berkat mu aku mempunyai tujuan yang lebih mulia, bersiap lah Jack aku bersumpah akan menghabisi mu dengan cara merobek kulit mu hingga darah mu habis."

"Hee kau pikir kau bisa? Coba saja, kau akan mati sebelum berhasil."

"Pfff hahahaha apa kau pikir aku akan mati semudah itu? Jack jack, kau terlalu naif, aku bahkan bisa merobek mu saat ini juga."

"Apa kau pikir gigitan mu bisa melukai ku gadis gila?"

Lisa tersenyum miring, menarik kencang tangan pria itu, menggigit keras jemari pria itu hingga berdarah.

Bruukkk

“Brengsek! dasar jalang gila!” umpat pria itu mendorong kasar tubuh Lisa.

Lisa terkekeh senang, mengusap darah di bibir nya. "Aku memang gila, terimakasih sudah mengingatkan. Ah ngomong-ngomong kau tak akan pernah bisa jadi keluarga Manoban, karna kau hanya sampah yang di pungut di jalanan Jack." cemooh gadis itu

my vampire girlfriend 《JenLisa》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang