"Kak woojin jadi jemput??" Tanya mashi sama jeongwoo terus ngangguk.
Tapi ini udah jam 4 sore dan woojin belum juga datang, dan berakhirlah mashi diantar pulang sama junghwan yang lagi bawa motor sedangkan dobby bonceng mashiho.
Mengumpat dengan seribu bahasa, tadinya junghwan mau ngabil jalan pintas biar cepet nyampe nyatanya pas ditaman anak2 yang sepi mereka udah dihadang sama kakak kelasnya, jaehyuk and the geng.
"Jeongwoo lo jangan pernah turun dari motor ngerti??" Suruh junghwan sambil melepas helmnya diikuti oleh dobby dari belakang.
Mashi kan maung mereka, dia bisa ko main jambak2an tapi kalo masalah berantem mari serahkan pada 2 pangeran itu yang nggak tau bakalan selamat atau nggak.
"Belum puas lo kak??" Tanya junghwa mendekati 5 orang anak kakak kelasnya.
"Kasih jeongwoo ke gue dan kalian pulang tanpa goresan." Ucap jaehyuk.
"Maaf!! langkahin dulu kita baru lo ambil jeongwoo." Ucap junghwan.
Bodo amat dia bakalan babak belur atau nggak tapi njing banget ko mereka tenaganya pada kuat2, salah mashiho ini selalu larang junghwan buat berhenti berkelahi.
Dikit2 sabar dikit2 sabar, tahan emosi tahan napsu kan sekarang giliran dibogem dia yang kaku.
Bughhhh
Junghwan dan dobby punggungnya dipukul sama kayu sampai tengkurap ditanah, wajah mereka semua tidak terkecuali sudah babak belur.
Jeongwoo gak bisa tinggal diam dia melepas helmnya dan turun dengan kruknya tapi mashi juga turun dari motornya
"Jan ganggu temen gue kak!!" Ucap mashiho berdiri didepan jeongwoo.
"Lo mau gue tampar lagi iya???"
Plak
Bukan mashiho tapi jeongwoo yang tertampar, dia muak dengan perlakuan kasar kakak kelasnya ini.
Bughhh
Dada jaehyuk dipukul dengan kruk jeongwoo sampai terusungkruk ketanah, dia juga bisa marah liat temen2nya kaya gini."SINI LO HAH!!! SINI ANJING!!" Teriak jeongwoo dan mereka tersenyum smirk.
"Lo bawa motornya kelamaan setan, kan kita terlambat." Bodo amat dengan ocehan junkyu dan yedam dia udah lari saat seseorang itu akan memukul jeongwoo dengan kayu pas dia terbaring ditanah.
Namun jeongwoo tahan dengan kruknya sampai patah dan lengannya sakit akibat menahan pukulan itu.
Bughhhh
Kepala mereka haruto banting sama helm junkyu yang ditatap miris, junkyu bantu junghwan berdiri dan yedam bantu jeongwoo begitupun mashi bantu dobby.
"Gue udah bilang jangan ganggu jeongwoo anjing, ngerti gak lo??"
Bughhh
Satu tendangan keras tepat pada perut jaehyuk bikin dia meringis kesakitan.
"Kita urus ini dirumah, kalo lu sampai macem2 lagi gue gak segan2 bunuh lo jaehyuk."
Haruto membalikan badanya dan meringis melihat 3 adik kelasnya babak belur begitupun jeongwoo dengan wajah penuh luka tanpa kruknya karna patah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galeri || Hajeongwoo
FanficKata orang jeongwoo itu serba kekurangan, udah buluk, burik, jelek, dan satu hal yang paling menghawatirkan. "Aku bakal menutupi kekurangan mu park jeongwoo"_Haruto BACA AJA YAA JAN PEROTES BXB