"gak peduli"

2K 260 72
                                    

"Kemarin yoonbin ngomong apa aja??" Tanya haruto sambil ngupasin kuaci dikantin nungguin teman2nya yang lagi kumpul diruang osis.

"Gak ngomong apa2, tapi kak yoonbin hampir nembak aku." Ucap jeongwoo tanpa dosa bikin haruto diem, dieum seribu bahasa.

"Hampir doang??" Tanya haruto.

"Iya lah, kalau nembak pasti aku terima soalnya pacar aku gak dateng2, tapi bodonya aku malah pergi ninggalin kak yoonbin."

"Kamu gak bodoh, cuma si yoonbin aja yang bodoh deketin pacar orang." Kesal haruto.

"Pacar doang, kalo kak yoonbin nembak___" mulut jeongwoo diam saat haruto mengecup bibirnya DIKANTIN.

"I-itu mksdnya apa?? Hah??" Haruto balik ngecup bibir jeongwoo lagi.

"Ngunci mulut kamu, sekarang diam dan makan kuacinya, atau aku kasih ke hamsternya inhong."

Jeongwoo mukul bahu haruto, gila banget sih pacarnya ini, dia juga tidak sadar posisi kalau ini dikantin dan ibu kantin lagi mantengin mereka sampe telurnya gosong:v





•°•

"Lo kenapa gak bikin haruto makin sakit??" Yoonbin mencengkram baju jaekhyuk dan mendorongnya ketembok.

"Baru permulaan, lu bisa sabar kan??"

"Sabar?? Gak ada waktu buat sabar anjing, gue mau jeongwoo." Yoonbin mendorong jaehyuk sampai membentur tembok.

"Apa sih gunanya si pincang?? Harusnya waktu jatuh dari tangga gue bikin dia lebih sakit lagi, gue kira dia bakalan gak bisa jalan, tapi ternyata kaki yang satunya udah berpungsi lagi." Senyum smirknya sambil melipat tangannya menatap yoobin yang sedang menatapnya kesal.

"Kenapa?? Lu mau mukul gue?? Gue gak takut, haruto, yoonbin, sama2 bodoh!! Bisa2nya dikelabui sama orang pincang___"

BRUUKKKKK

Jaehyuk tersungkruk ketanah, yoonbin menendangnya dengan keras, dia mendekati jaehyuk yang sedang memegang dadanya kesakitan.

Yoonbin jongkok terus natap jaehyuk dengan tatapan tajam.

"Lo kira gue juga gak berani?? Gue gak peduli apa yang mau lo lakuin sama haruto, tapi ingat!!! Jangan pernah sentuh jeongwoo sehelai rambut pun, atau lo bakalan berurusan sama gue."

"Lakuin tugas lo, kalau lu gak bisa uangnya bakalan gue tarik balik." Setelah itu yoobin pergi dengan motor gedenya ninggalin jaehyuk.

"ARRRGGHHHH SIALAAANNN." Teriak jaehyuk.






•°•

Sekarang lagi dirumah jeongwoo, gak ngerti lagi sama mashiho kalau deket junkyu pasti malu2 monyet banget.

"Cio kalau kak yoshi sampe tau mati lo." Ucap dobby.

"Bangsat." Tendang mashiho.

"Makannya gue bakalan kasih saran nih biar kak yoshi gak curiga." Ucap dobby.

Semua diam dengerin saran dari dobby, mereka masih didepan rumah jeongwoo, belum jadi masuk gara2 dobby masih senyum2 gak jelas.

"Putus sama kak junkyu jadian sama gue, gimana??? Bagus kan?? Kak yoshi pasti ngerestuin kita."

"Gak bener nih anak kambing, maju sini lo bangsat!!" Ucap junkyu tapi dobbynya keburu nyelonong masuk kedalam rumah jeongwoo.

"Sore tanteeee, makanannya udah siap belum??" Tanya dobby tanpa tahu malu.

"Efek jomblo." Bisik junghwan.

"Loh dobby masih jomblo?? Tuh woojin juga masih jomblo." Teriak mamahnya.

"JIHOON MAU DIKEMANAIN MAH??? TEGA BANGET SAMA ANAK ORANG." Amuknya sambil teriak2 dari ruang tv.

"Iya tante kak woojin juga ganteng, tapi masih gantengan kak yoshi." Gak bener ini si kambing.

Mashiho hampir lempar tasnya tapi dia baru nyadar kalau yoshi juga jomblo, terus natap junkyu yang dikasih jempol.

Habis itu mereka tos berdua bikin orang2 cuma bisa liatin mereka yang lagi tertawa, gak taunya lagi gosipin dobby.

"Mah kruk jeongwoo yang baru udah ada??" Tanya haruto.

"Udah, itu wajah kamu kenapa?? Astaga mamah baru sadar,
dikeroyokin orang?? Siapa?? Udah lapor polisi??" Haruto cuma senyum doang.

"Ini gak dikeroyok tapi jatoh dari motor, udah diobatin ko." Mamahnya ngagguk tapi meringis liat wajah menantunya memar.

"Kalau gitu itu ganti plaster yang dijidat nanti infeksi, wu bantuin haruto mamah nyiapin makanan dulu."

Jeongwoo ngangguk terus ngambil P3k, mereka berdua duduk disopa sedangkan yang lain bantuin mamah jeongwoo, junghwan inhong beli ice cream.

"Woo mulai sekarang jangan terlalu dekat sama yoonbin, kita gak tau kan siapa tahu yoonbin punya rencana deketin kamu terus."

"Iya aku usahain, kamu tau kan aku susah banget buat ngehindar, lari aja gak bisa." Ucap jeongwoo.

"Ko jadi lari, maksudnya ngejauh itu jangan keseringan deket lah, kamu cari aja alesan, pura2 sibuk."

"Siap tuan, nanti saya turuti semuanya." Jeongwoo mengeplak luka yang dipasangin plaster itu bikin haruto meringis.

"Selesai, udah ayo bantu yang lain."

"GAK DIGEPLAK JUGA WU, SAKIIIT."

"Ko ngegas?? UDAH BERANI BENTAK AKU?? MAMAH??? MAAAAHHH???"

"MAHHH HARU BENTAK AKU MAAAHHHH." Teriak jeongwoo buru2 ngambil kruknya.

"Dih aduan, kan kamu yang duluan____"

"MAAAHH?? MAH HARU JAHAT MAAAHH??? MAH TOLONGIN JEONGWOOO." anjir demi allah susah bngt buat lari terus haruto nyusul dibelakang buat nangkep dirinya.


"Buciiiiinnnn." Ucap woojin yg baru turun dari tangga.














TBC➡

Gimana lagu treasure??
Kalian tau gak aku bisa play musiknya sehari bisa nyampe 10x😭😭😭😭😭😭
Saking enaknya😭😭😭

Terus streaming ya sayang2nya aku💞❤❤❤

Sebutin bias kalian dong, kalo aku mashikyu, mashiho sama junkyu😃👌👌👌







Galeri || HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang