"Rindu"

2.3K 295 28
                                    

"ELO KAN YANG BIKIN JEONGWOO CELAKA?? NGAKU LO ANJING!!" Mashiho narik kerah baju seokhwa.

"Lo ko nuduh gue?? Mana gue tahu."

"Terus siapa lagi kalau bukan elo yang nyelakain temen gue??"

"Udah euyyy!! Udah mashi, ayo masuk kelas!!" Dobby nyeret masi sampai duduk dikursinya.

Tapi wajahnya merah, bibirnya ngerucut sama matanya gak tenang, kayaknya maungnya keluar lagi dehh.


"Udah dong ngambeknya." Junghwan ngasih yogurt dari kantin, lari secepat kilat buat madamin api macan mashiho.

"Kalo bukan seokhwa siapa?? Pasti ada pengganggu lain kan??" Tanya dobby.

"Apa nih apa?? Lagi gosipin siapa?? Btw jeongwoo belum siuman??" Hyunsuk datang mendekati mereka.


"Belum, gue takut kakinya tambah parah." Ucap junghwan langsung ditoyor sama mashi.

"Makannya doain jangan asal ngomong, wudhu sana, sholat duha terus doain jeongwoo biar cepet sembuh." Serempet mashi.

"Gue kan kristen cok gimana sih."

"Lah iya lupa." Kekeh mashi.

Hyunsuk malah celingukan kaya gak dengerin pembicaraan mereka.

"WOYYY AYEN?? YUNA??" Teriaknya.

"Apaa??" Dua pasangan sejoli itu mendekati mereka.

"Kalian pas jeongwoo jatuh ada disekolah kan?? Liat orang keluar dari sekolah selain jeongwoo sama haruto gak??"

"Kak jaehyuk kalo gak salah, ya kan yun??" Terus yuna ngangguk.


Beneran junghwan pengen langsung datangin kakak kelasnya itu, dia udah gereget, dihajar habis2an kaya dulu sampai mashiho ditampar terus ngancurin hubungan hajeongwoo sekarang dia nyakitin jeongwoo lagi.


Mereka khawatir, gimana kalo misalnya kaki jeongwoo gak bisa digerakin kaya dulu?? Traumanya balik lagi?? Susah jalan??

Haruto cuma bisa melamun didalam kelasnya, dia mikirin jeongwoo sedangkan junkyu miris liat keadaan temannya itu.

"Udah tau siapa yang nyelakain jeongwoo??" Tanya junkyu.

"Siapa lagi kalau bukan jaehyuk,"

"Terus kita harus apa?? Bales perbuatan dia??"

Haruto beneran pusing, dia mau bales perbuatan jaehyuk tapi dia gak mau memperbesar masalah, yang paling penting sekarang jeongwoo siuman dulu baru dia bertindak.

1 bulan pemulihan kesehatan mental dan fisik jeongwoo,hampir membuat haruto kehilangan kesabaran buat ngebunuh si jaehyuk bajingan itu.


"Mau mulai sekolah kapan??" Tanya woojin duduk dikarpet sedangkan jeongwoo dikursi roda.

"Sekolah?? Pokoknya aku gak mau sekolah," ucap jeongwoo tanpa natap kakaknya itu.

"Ya udah kalau gak mau juga gak papa." Woojin tersenyum sambil berdiri buat ngusap surai milik adiknya.

Dia gak bisa ngebayangin adiknya koma kaya dulu, dia pikir jeongwoo bakalan hidup bahagia tapi nyatanya dia kembali tertidur pulas walaupun 1 bulan, tapi rasanya lama banget, seperti nunggu bertahun2.



•°•

"BULUKNYA MASHI MANA?? UDAH SEMBUH??" Pintu terbuka dengan langkah mashi yang lari2 keruang tamu nyari jeongwoo.


Galeri || HajeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang