"Hayoo pagi2 mau kemana??" Jeongwoo kepergok mamahnya didepan pintu kamar, ini baru jam 7 tapi dia udah rapih banget gak kaya woojin masih ngiler.
"Mau ketemu temen hehe."
"Jangan pergi lama2 ya ntar kakak mu marah."
"Kak woojin marah mulu, emng jomblo." Ledekn jeongwoo.
Terus mereka terkekeh, jeongwoo pergi setelah sarapan. Depan gerbangnya udah ada temannya mashiho, junghwan sama dobby.
"Maaf kak pagi2 udah nyusahin." Ucap jeongwoo.
"Biasanya juga dibabuin." Tawa yoshi kakaknya mashiho.
Mereka mau pergi ke mall, mau beli sesuatu, kalau naik motor mashiho menolak imut tidak mau kepanasan, sekarang jeongwoo juga nolak katanya naik motor nyusahin doang, dikit2 berhenti karna pegal.
Mereka udah sampai di mall, jalan2 sambil nyari barang yang mereka cari, mau beli hadiah gitu.
"Haruto sukanya apa sih??" Tanya junghwan.
"Sepatu." Ucap mashiho
"Salah, paling juga topi hitam kaya maling." Tawa dobby
"Salah, paling dia suka baju2 keren gitu." Junghwan ikutan nyambar.
"Kalian semuanya salah, mereka cuma suka jeongwoo aja." Ucap yoshi sampai mereka berhenti berjalan terus natap kakaknya mashiho.
Apalagi jeongwoo yang udah tersipu malu gara2 yoshi ngomongnya emng dah kaya orang punya pacar padahal jomblo.
Tinggal beli kue aja tapi ini udah jam 9 dia ada janji sama haruto buat jalan2 tapi malah keluar duluan sama teman2nya.
"Gue naik taxi aja ya, dari sini deket ko." Ucap jeongwoo.
"Anak perawan gak boleh jalan sendiri." Dobby nepuk bahu temannya itu.
"Dah pendek, buluk lagi, gak akan ada yang nyakitin jeongwoo." Ucap mashiho, emng mulut bon cabenya keluar.
Soalnya kakinya udah pegel dari tadi jalan2 terus padahal dia jalan2 sambil ngemut ice cream.
Pada akhirnya mereka nganter jeongwoo ke caffe dekat mall disana, iya jeongwoo udah chat haru buat jemput dia disana.
Haru sebenarnya mau marah sama jeongwoo, keluar gak bilang2 walaupun mainnya sama teman2nya, tapi lega juga.
"Ehh jeongwoo??" Ucap seseorang duduk didepan jeongwoo.
"Kak yoonbin?? Ko bisa ada disini??"
"Tadi habis dari mall nganter mamah shopping, terus mampir kesini mau beli minuman." Jeongwoo cuma ngangguk2 aja.
Haru ko lama ya?? Perasaan jalanan kesini gak macet, kaya nunggu 1 jam padahal baru 1 menit.
"Ko belum pesan apa2?? Mau kakak pesenin sesuatu??"
"Gak usah kak, aku nunggu haru."
"Telpon lagi harutonya." Ucap yoonbin.
Perasaan jeongwoo ko gak enak ya?? Ini cuma perasaan doang apa gimana sih?? Sumpah dia gelisah banget padahal haru jelas2 mau kesini.
"Gak diangkat, mungkin lagi dijalan." Ucap jeongwoo, tangannya gak diam karna ngerasa khawatir.
15 menit haruto gak muncul2, dia udah ngobrol sama yoonbin dari tadi karna kata yoonbin mamahnya udah pulang duluan.
"Wu?? Kakak____"
"Kak, kayaknya aku harus pulang deh, aku duluan ya." Jeongwoo berdiri tapi ditahan sama yoonbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galeri || Hajeongwoo
Fiksi PenggemarKata orang jeongwoo itu serba kekurangan, udah buluk, burik, jelek, dan satu hal yang paling menghawatirkan. "Aku bakal menutupi kekurangan mu park jeongwoo"_Haruto BACA AJA YAA JAN PEROTES BXB