Kelulusan

960 23 3
                                    

Hari ini adalah hari perpisahan sekolah Mira dan teman-teman sekolahnya.

Bara, Rani, Vina, Rio, dan Edrick adalah sahabat Mira yang selalu menemani Mira dalam suka maupun duka, mereka sudah menjadi sahabat sejak mereka masih duduk di bangku SMP.

Sekarang ini, Di dalam ruang kelasnya Mira. Mira dan teman-temannya sedang sibuk bercanda dan bercerita sambil menunggu pengumuman hasil ujian dari kepala sekolah diumumkan.

"eh guys-guys sebentar lagi kita mau kuliah ni, kita akan kepisah-pisah nanti dan entah kapan kita akan bertemu lagi, hmmmm bagaimana kalau kita ngerayain perpisahan kita ?" Pertanyaan Rani memotong senda gurauan mereka sehingga membuat teman-temanya menoleh padanya.

Mendengar pertanyaan Rani, yang lainnya-pun langsung berpikir sejenak, selang beberapa detik akhirnya mereka semua mengangguk setuju. Rani-pun dibuat senang karena idenya langsung disetujui.

Setelah itu Meraka-pun mulai serius untuk membahas rencana perayaan perpisahan mereka.

Namun,....

"Eh, guys. Untuk sekarang kita ke lapangan dulu yuk, ngerayain perpisahan dengan teman teman yang lain, diskusi selanjutnya nanti dirumah Mira aja. Lihat sudah pada rame tuh dilapangan" Ajak Vina sambil menunjuk ke luar kelas.

Mereka semua langsung menoleh ke luar kelas dan mendapati teman-teman sekolahnya sudah pada berkumpul dan mulai berpesta layaknya anak kelas 12 merayakan kelulusan.

Ke enam sahabat itupun berlari keluar menuju lapangan sekolah dan ikut bergabung dengan teman-teman kelas 12 lainnya yang sudah saling mencoret-coret baju seragam mereka sebagai bentuk kalau mereka telah dinyatakan Lulus seratus persen oleh pihak sekolah.

Teror Malam Jumat Kliwon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang