2. serigala berbulu domba

34 7 7
                                    

happy reading...
    









   Di koridor sekolah lagi lagi Keano di bully dan lagi lagi dia tetap diam menerima apa pun perlakuan temannya kepada nya.Teman?layakkah mereka di sebut teman?bukannya lebih tepat di sebut musuh.Tak ada seorang pun murid yang menolong nya hanya ada tatapan kasihan dan merendahkan bahkan temannya pun tak menolongnya.Kavin tak mungkin menolongnya.Si anak cupu dan pendiam itu tak mungkin menolongnya dia pun pasti takut di bully oleh Fahlefi dkk.Bagaimana dengan Aldo?yah dia memang kadang kadang menolong ku.namun hari ini mungkin di jam jam segini dia sedang melaksanakan rutinitas sehari hari nya yaitu bolos.Walaupun dia seorang pelajar tapi dia lebih sering berada di luar sekolah.
          
        "eh cupu loe udah  berani sama gue? kenapa loe natap gue?oh...mau ngelawan hah...loe mau sok berani!!,kesalnya kepada Keano saat dia tau Keano terus menatap nya.Dia menamparnya walaupun tidak keras tapi berkali kali bisa di bayangkan bagaimana penampilan Keano sekarang?sungguh berantakan.Rambut tak tentu arah,seragam yang terkena noda tanah akibat di tendang,di injak dan wajah yang bernoda darah akibat di pukuli.

       Dia sudah muak dengan semua ini,malas dengan sikap mereka semua yang merendahkannya,yang menganggapnya sampah,dia ingin berubah menjadi Keano yang dulu.Tapi bagaimana dia bisa berubah ,bisa lepas dari siksaannya saat sekolah mengabaikan dirinya saat di bully.

       "Fahlefi lepasin dia" ucap salah satu murid yang baru keluar dari kerumunan orang tadi.Dia Fandi...Fandi Julian si pembully no.1 yang di kenal murid murid disana sang penyelamat Keano.Orang lain mengira Fandi memang pembully tapi dia selalu menyelamatkan Keano dari tangan Fahlefi dan tanpa mereka tau kalau Keano sekarang keluar dari kandang macan dan masuk ke kandang singa.Fandi julian bukannya dia terlihat seperti serigala berbulu domba.Waw baanyak sekali nickname yang dimiliki seorang Fandi julian.

       "Wah pahlawan kesiangannya datang guys...kita cabut "ucap Fahlefi mengajak teman temannya meninggalkan Keano dan Fandi begitu saja.

setelah mencegah fahlefi membully keano fandi pergi begitu saja meninggalkan keano dan kerumunannya.

   

*************************************************************************************************************

    Keesokan harinya

   Para siswa kelas 12A sedang melaksanakan ritualnya mencontek pr teman lain yang pintar.Menurut mereka pr itu pekerjaan rame rame bukan pekerjaan rumah.Seperti biasa buku yang di contek itu buku milik Keano.Doni dan Arya baru masuk ke kelas mereka tidak tahu kalau ada pr yang harus di kumpul pagi ini.Tak lama setelah mereka berdua masuk datang lah pak guru yang menyuruh mereka mengumpulkan pr nya.

"Anak anak tolong kumpulkan pr kalian"ujar sang guru.

"eh emang hari ini ada pr?"tanya Doni kepada Arya

"mana gue tau.Kalo loe gak tau ya gue juga gak taulah bego"jawab arya.Mereka berdua itu mirip bukan soal muka tapi kepribadiannya.

"woy...Keano gue liat pr loe cepet,"pinta Doni dengan memaksa supaya Keano mau memberikan pr nya.

"Tapi aku mau ngumpulin sekarang.Nanti kalo aku gak ngumpulin aku bisa di marahin lagi pak.Budiman"Keano berusaha bernegosiasi dengan Doni.

"Itu sih urusan loe,mau loe di marahin kek mau nggak kek apa untung nya buat gue,cepet siniin buku loe jangan banyak omong deh"ucap Arya
 
Akhirnya Keano mengalah,dia lalu memberikan buku tugas nya kepada mereka berdua."Tapi jangan lama lama yah aku mau ngumpulin sekarang soalnya"tambah Keano sambil memberikan buku tugasnya.

"Maksud loe apa nyuruh gue HAH!!Loe berani nyuruh gue"

"eee...nggakk"

Keano pasrah soal bukunya.

              *************************************************************************

  Di luar kelas Fandi,Doni,Arya dan yang lainnya sedang berkumpul di bangku samping pintu depan kelas. Mereka sedang bercanda membahas hal yang tak penting. seperti omongan  biasanya

"Don,tadi nilai loe berapa?"tanya Fandi

"Tumben loe nanyain nilai Doni Fan,loe kesambet apaan...loe pasti tau lah gimana nilai doni",celetuk Arya.

"Sialan loe...sorry yah nilai gue itu selalu gede"jawab doni.

"Dapet nyontek juga belagu loe"ujar Arya.

"Gue jadi keinget tadi,nilai gue hari ini jelek anjirr gara gara si cupu bego itu"ujar doni

Tiba tiba Keano keluar dari kelas dan Fandi DKK melihatnya.Akhirnya Doni menemukan orang yang menjadi dalang kekesalannya.Hasrat ingin membully keano muncul kembali,entah apa yang akan di lakukan Doni kepada Keano nanti.Hanya tuhan dan doni yang tahu.Akhirnya Doni dkk menghampiri Keano yang sedang berjalan ke arah perpustakaan."Eh cupu mau kemana loe?"tanya doni sok akrab.

"Udahlah Don jangan jangan gangguin dia mulu ,loe gak kasian apa sama dia" si srigala berbulu domba ini memulai akting nya kembali,terlihat alami.Mungkin dia bisa menjadi aktor.

"loe kenapa sih Fan nolongin dia mulu,kalo sama si cupu2 yang lain loe ngebully dia tapi kenapa ke si Keano enggak?loe suka yah sama dia?"celetuk Doni.

"loe gila,ngapain Fandi suka sama dia emang dia homo apa?kalo mau ngabisin dia abisin aja jangan banyak omong.Arya menjawab celetukan doni barusan.

  
  Tanpa basa basi mereka semua menghajar keano habis habisan kecuali Fandi yang sibuk menjaga image sang penolong keano nya.Fandi hanya melihat saja.Menjadi penonton setia dengan senyum kemenangan yyang tercetak jelas di wajah tampan miliknya.Rencana nya berhasil.Setelah menghajar keano habis habisan mereka hanya meninggalkan keano yang sudah tak berdaya begitu saja.

PEMBALASANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang