4. Bangkit kembali

41 5 13
                                    



" you know, people with the broken wings will always hold the strongest control over the sky"

3 TAHUN KEMUDIAN

_Aku punya mimpi yang besar. Ketika aku kesulitan, aku menutup mata dan membayangkan mimpiku jadi kenyataan. Aku selalu mengingat impianku, dan berusaha terus bangkit. Aku yakin aku bisa terbang tinggi. Suatu hari nanti aku akan ada di langit dan sayapku mengepak lebih bebas dari orang lain._Dia mengingat kata katanya saat semua orang membencinya.meyakinkan dirinya sendiri bahwa suatu saat nanti saat semua mimpinya terwujud orang orang akan menganggap dirinya ada.Namun bagaimana jika dia menyerah terhadap mimpinya itu_

*

*

Dia berdiri di tepi pantai merasakan hembusan angin yang menyejukkan hatinya.Dia telah berubah bukan seperti keano yang dulu, kini wajahnya memancarkan ketampanan alaminnya yang sempat tertutup oleh luka luka dan kacamata bulatnya.wajah tampan nya semakin tampan ketika di terpa angin. Dia selalu disini ketika mengingat masa lalunya menetralkan rasa kebencian yang sudah tak tertahankan lagi.Sungguh keajaiban dia masih hidup setelah hal itu menimpanya,entah kenapa keano yang slalu ingin mati memilih bertahan selama ini.

Tapi seperti ada yang aneh dalam dirinya, dia keano tapi tak seperti keano,dia seperti orang lain,dia terasa asing,aura hangatnya menghilang berganti dengan aura menyeramkan dan wajah dingin miliknya menambah kesan horor saat melihatnya.Dimana keano yang berwajah hangat dulu? apa yang terjadi dengan tiga tahun yang lalu? kenapa kepribadiannya tidak dapat dikenali apa mungkin sesuatu terjadi? apa benar dia keano?

3 tahun yang lalu...

dengan berjalan lunglai dia menyusuri setiap jalan tapi pendengarannya mulai berdenging, penglihatannya mulai kabur dan...

BBBRRRAAAAKKK.....

dia tertabrak mobil truk hingga terpental ke sisi jalan.Darah berceceran di jalan,menggenang di area kepalanya kondisinya terlihat mengenaskan dengan badan penuh luka baju nya yang berwarna putih kini berubah menjadi merah.Naasnya truk tsb hanya meninggalkan keano di jalan begitu saja. orang orang yang lewat pun langsung mengerumuni si korban.Lalu ada seorang laki laki yang keluar dari mobilnya, menghampiri kerumunan tersebut.dia mendekati kerumunan orang itu dan langsung memastikan keadaan dari si korban.
"bagaimana keadaannya?apa sudah ada yang menelpon ambulan?"tanya laki laki tsb.Namun orang orang di sana hanya diam kebingungan yang memicu amarah laki laki tersebut."kalian hanya diam? yang benar saja!jelas jelas kalian melihat orang sekarat!"

"too..lo...ng ..aku...kali...ini saja...aku..i..ingi..hi..dup"ucap keano terbata bata menahan rasa sakitnya.setelah berbicara keano langsung tak sadarkan diri.Melihat kejadian tersebut pun laki laki itu langsung menelpon ambulan.Beberapa menit kemudian ambulan tersebut pun datang dan langsung membawa si korban untuk di larikan ke rumah sakit.

Sesampainya di sana seorang dokter dan suster nya bergegas membawa keano ke ruang operasi.Operasinya berjalan cukup lama sekitar 6 sampai 7 jam.setelah operasinya selesai, kabar tak mengenakan muncul dari mulut sang dokter."Apa anda walinya?" tanya sang dokter kepada laki laki tersebut.

" ya dok saya walinya,bagaimana keadaan anak itu?Tanya laki laki yang menolong keano.

"Operasinya berjalan lancar,namun ada kerusakan di otaknya yang menyebabkan pasien koma,namun jika pasien siuman kemungkinan besar mati otak ,tetapi kesembuhannya sangat minim sekitar 15%"terang sang dokter lalu meninggalkan laki laki tsb.

Lelaki tersebut bingung harus bagaiman, dia tak tau keluarga sang korban dan dia pun tak mungkin menunggu sang korban yang koma unntuk siiuman tak tau berapa lama dia akan koma.

PEMBALASANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang