happy reading...
"life is a fight, but not everyone's a fighter.otherwise, bullies would be an endangered species"
mereka masih tetap memperlakukan Keano seperti sebelumnya walaupun sudah tak terlalu parah. Keano merasa lega karena sebentar lagi hari kelulusan tiba otomatis dia akan terbebas dari berbagai perlakuan buruk yang menimpanya itu.Dia merasa bangga pada dirinya sendiri karena sudah mampu bertahan di saat kondisi terpuruknya,dia bangga karena tidak melakukan percobaan bunuh diri.
Rencananya setelah lulus dari sekolah ini dia akan mencoba melupakan prilaku buruk tersebut, mencoba memaafkan pelakunya, dan menjalani hidup seperti dulu. Melakukan terapi dan pindah dari lingkungan ini. Hidup sederhana berdua bersama ibu tercintannya dengan bahagia dan berbakti padanya. Itulah rencana Keano yang sudah dia pikirkan secara matang.
Hari ini pihak sekolah membagikan undangan kepada murid murid untuk diberikan kepada orag tua nya karena 3 hari lagi sekolah akan melaksanakan acara kelulusan kelas 12 dan berharap pihak orang tua bisa hadir di acara tersebut.Keano dan murid kelas 12 a sudah menerima surat tersebut.Para guru memberikan arahan kepada anak anak kelas 12. Menceritakan kisah yang tak dapat dilupakan saat mengajar dengan mereka.
Trrriiinngg.....tringggg...tring....
bel pulang berbunyi. Anak anak mulai berhamburan keluar dari kelasnya. Keano keluar kelasnya untung saja hari ini Doni Cs tidak ada,entah kemana. Keano berjalan pulang, dia biasa berjalan kaki saat pulang ataupun berangkat karena jarak rumah dan sekolah nya tidak terlalu jauh hanya dapat di tempuh selama 30 menit saat jalan kaki tambah lagi lumayan untuk mengirit uang karena nanti saat sampai di sekolah pasti uang nya di rampas oleh anak anak nakal.
Sesampinya dirumah ada yang aneh dengan rumah nya kenapa di depan rumahnya dipasang bendera berwarna kuning. Bukannya itu tanda kalau ada orang yang meninggal,tapi siapa yang meninggal?di rumah ini kan hanya ada Keano dan sang ibu. Jangan jangan......Keano masuk kedalam rumah, ternyata dugaannya benar dia diberi suguhan pemandangan yang tak mengenakan. ibunya sudah di tutupi kain. Baru saja dia berbahagia sebentar, ada saja masalah yang menyebabkan kebahagiaannya hilang. Apa kebahagiaan tidak cocok untuk seorang keano Narendra?
Seorang tetangga datang menghampiiri keano, rupanya dia adalaah orang yang menjabat sebagai RT di sana. Pak RT datang berniat untuk menyabarkan keano agar keano tidak bersedih dengan keadaan ini. Tapi siapa orang yang tidak bersedih saat ibunya meninggal?mungkin hanya para psikopat di luar sana. Tapi aneh nya Keano tidak menangis dia tidak meneteskan air mata setetespun. Apa mungkin dia.....tidak mungkin kan...
"ke ibumu mengalami serangan jantung saat berbelanja dipasar. Para warga membawa nya kerumah sakit namun ibumu tak tertolong. Menurut dokter ibumu mengalami serangan jantung karena stres kamu yang sabar yah masih ada bapak disini yang bakal jagain kamu"ucap orang yang menjabat sebagai pak rt tsb. Dia menceritakan kronologis bagaimana ibunya bisa meninggal.
"ibu pasti stress gara gara aku yang tak kunjung sembuh, dan aku tak kunjung sembuh gara gara mereka semua, mereka yang membully ku, mereka yang membuat penyakitku kambuh aku harus membuat perhitungan terhadap mereka...karena mereka semua pembunuh ibuku"ucap keano di dalam hati.Dia marah kepada semua orang yang telah menghambat keano dari sakitnya.
"tenang saja bu aku akan membalas mereka semua suatu hari nanti."lanjutnya marah
*****************************
3 hari setelah kematian sang ibu akhirnya acara kelulusan pun berlangsung hari ini. Otomatis keano menghadiri acara kelulusan tersebut pun seorang diri karena ayah nya telah meninggal ewaktu ia kecil dan ibunya baru meninggal beberapa hari yang alu.paman?paman nya tak ada di indonesia. Dia merasa iri dengan smua orang kenapa hanya dia yang menderita. Selama 3 hari itu keano berusaha menyusun rencana serapih mungkin untuk balas dendam. Apakah dia akan benar benar balas dendam?ataukah hanya omong kosong belaka dan dia hanya menyianyiakan waktunya untuk hal yang tidak berguna.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN
Mystery / ThrillerKeano Narendra si remaja culun yang tertindas di sekolahnya. Hidupnya kacau karena dia menderita penyakit psikologis ,ditambah insiden penindasan yang dilakukan teman temannya secara kejam. suatu saat dia mengalami kecelakaan parah yang mengharuskan...