happy reading...........................
cerita ini murni dari pemikiran saya,"it is not your fault ,dont feel yourself guilty because you dont deserve treatment like this"
Januari, 2019
SMA Platinum adalah salah satu sekolah di Bandung dimana para murid nya terkenal sebagai pembuat onar, murid di sekolahan ini tidak pernah absen dalam hal yang bernama tawuran. Salah satu murid yang paling terkenal dengan kekejaman membully dan berkelahinya adalah Fandi Julian yang terkenal dengan nama si pembully no.1. Tak hanya terkenal di sekolah nya, nama fandi juga udah tak asing bagi anak anak sekolah lain. Saat melihat Fandi orang orang lebih memilih menghindari si pembully no. 1 ini . Oh iya,Tak hanya anak nakal,masih banyak murid yang terbilang cupu ada di sekolah ini salah satu nya aku Keano Narendra si cupu no.1. Walaupun masih ada beberapa anak baik tapi sekolah ini sudah tercap sebagai sekolah buangan.
yah seperti yang aku katakan barusan, aku si cupu no.1. Orang yang paling sering di bully di sekolah ini. Orang yang paling lemah saat di bully, orang yang tak bisa melawan sedikitpun saat di bully yah itulah bodohnya aku. Oh iya satu lagi dan aku target bullying si pembully no.1. Bukankah itu hebat, si pembully no.1 membuli si cupu no.1.Tapi orang orang tidak tau bahwa dia membully ku. Pintar sekali dia menyembunyikannya.
Awalnya aku seperti murid pada umumnya,walaupun aku pendiam setidaknya aku mempunyai beberapa teman,bahkan 3 orang sahabat.Tidak seperti sekarang hanya sebatang kara tanpa teman seorang pun.Entah apa alasan mereka menjadikanku sebagai bahan bullyannya. Tapi suatu hari, seorang murid bernama Aldo Ferinandi anak seorang pemilik perusahaan yang sangat terkenal Ferinandi corp menjadi teman ku walaupun tak ada orang yang tau kalau aku berteman dengannya, bukan karena dia malu tapi karena dia sibuk. ya.. sibuk bolos. Dan satu anak lagi bernama Kavin Ardana Saputra si murid tak terlihat yang kadang juga suka ditindas tapi tak terlalu parah sepertiku. Aku tak akan meminta bantuan pada mereka, aku tak mau menyusahkan mereka.
"Kenapa?!" teriak Keano ada nada sedih didalam teriakannya itu.
"Dari sekian banyak orang, kenapa ini harus terjadi padaku?!",lanjutnya berteriak di atas rooftoop sekolah.
Biasanya dia selalu memendam perasaannya sendiri.memendamnya agar semua orang tidak tau bagaimana rasa nya menjadi dia.Hanya beberapa kali dia mengeluarkan isi hati nya itupun di tempat yang sunyi sepi agar pikirannya menjadi tenang.
ini cuma awalnya aja yah jadi cuma kayak perkenalan tokohnya lah ,mohon maaf kalau tidak sesuai ekspektasi..
thank you for reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN
Misterio / SuspensoKeano Narendra si remaja culun yang tertindas di sekolahnya. Hidupnya kacau karena dia menderita penyakit psikologis ,ditambah insiden penindasan yang dilakukan teman temannya secara kejam. suatu saat dia mengalami kecelakaan parah yang mengharuskan...