Yowyowwassap wassap gais.
.
.
Maaf typo bertebaran dimana-mana heheheBegitu lisa selesai mencuci tangannya. Lisa berniat keluar dari toilet tapi di halang oleh jennie..
"Eitsss kamu mau kemana. Kamu cowok kan. Ngapain kamu disini..." Kekeh jennie yang tdk percaya pada ucapan lisa tadi.
"Permisi nona saya mau lewat..." Ucap lisa mengabaikan pertanyaan jennie.
"Apa buktinya kalau kamu cewek. Nama kamu aja MANOBAN..." Ucap jennie menekankan kata manoban.
Lisa ber smirk yang membuat siapa saja yang melihatnya bergidik ngeri. Termasuk jennie saat ini. Perlahan lisa melepaskan topi tentaranya di depan jennie. Bagaikan slow motion rambut lisa terjatuh ke bawah sebatas bahunya. Rambutnya berwarna brown. Jennie menganga sekali lagi melihat lisa yang memperbaiki poninya itu untuk menutupi jidat keramatnya hahaha.
"Ya ampun cantik sekali. Ahh gak. Ganteng. ahh tapi juga cantik..." Bantin jennie kagum...
masih menatap lisa yang sudah memperhatikannya dari tadi Masih memandang lisa dengan mulut yang sedikit terbuka. Membuat lisa gemas ingin mencubit pipi jennie itu.
"Ehhmmm."
Deheman lisa membuat jennie gelagapan sekali lagi. Malu karna kedapatan sedang memperhatikan lisa untuk yang kedua kalinya..
"Bagaimana apakah nona sudah percaya???" Tanya lisa menatap intens jennie. Yang di tatap malah tersenyum kikuk wajahnya memerah karna malu sama ulahnya sendiri. Sampai2 tujuannya ke Wc belum terselesaikan. Gara2 si gadis tampan lisa.
"Maaf nona manoban.. Maafkan aku sudah lancang tadi. Dan tdk percaya sama kamu..." Ucap jennie menyesal sambil menunduk
lisa menyodorkan kan tangannya untuk menjabat tangan jennie di ajak berkenalan. Jennie malah menyeritkkan alisnya bingung atas tindakan lisa.
"Lalisa Manoban..." Ucap lisa yang masih ingin mengenal jennie. Jennie yang mengerti kemana arah pembicaraan lisa langsung membalas uluran tangan lisa.
Deg
Deg
Deg
"Je..nn..ie.." Ucap jennie gugup sambil memperhatikan tangannya dan tangan lisa yang masih bertautan itu. Jennie bingung kenapa bisa dia gugup hanya dengan berkenalan dengan seorang lalisa. Jennie merasakan panas seluruh tubuhnya sekarang. Jennie turn on berkenalan dengan Lisa. Berbeda ketika dirinya bersentuhan dengan kekasihnya taehyung. Tapi jennie berfikir mungkin karna rasa kagum saja. Tangan mereka masih bersalaman enggan untuk melepaskan keduanya sama2 nyaman berjabat tanga. Hingga lisa kembali memulai obrolan kembali.
"Bisa kamu ulang???" Ucap lisa
"Jennie kim panggil saya Jennie..." Ucap jennie berusaha sesantai mungkin di hadapan seorang lalisa. Lalisa lantas melepaskan tangan jennie dengan lembut.
"Maaf nona saya harus memasang kembali topi saya..." Ucap lisa berbalik ke hadapan cermin untuk memakai topinya.
Sedangkan jennie masih sibuk memperhatikan lisa yang sedang memasang topi itu. Perlahan lisa kembali menggulung rambutnya di buat cepol dan memungut poninya di masukkan kedalam topinya itu. Sementara jennie masih memperhatikan nya. Lisa selesai memasang topinya dan memperlihatkan leher jenjangnya yang putih itu. Membuat jennie menelan salivanya kasar.
"Oh god kenapa dia begitu sexy. Ada apa dengan ku. Jennie tenang kau hanya sebatas kagum tidak lebih.. Astaga.. astaga astagaa jennie kim kau ini kenapa.. Ayo jangan memandangnya terus..." Batin Jennie berargumen sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soldier (Jenlisa) ✅
RandomWARNING!!! FOLLOW + VOTE Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan!!! Dan yang GAK SUKA bisa di SKIP!!!! "Update seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu, percayalah minggu depan bakal update, kalo gak update, minggu depannya lagi bar...