53

14.4K 908 90
                                    

Hey yow wassap wassap

Ambekkkkk gais Ambekkkkk langsung aja deh Silahkan baca yorobunnn... maaf typo bertebaran di mana-mana
Happy reading silent readers :V























Hari demi hari berlalu jennie melewati hari2 nya mengurus pernikahannya dan lisa yang hanya bisa dihitung jari, gaunnya sudah selesai dan juga baju untuk lisa, tinggal gaun untuk teman2 mereka. Lisa belum juga mengabarinya sejak beberapa minggu yang lalu. Jennie sudah sangat merindukan lisanya. Jennie menyibukkan dirinya dengan perusahaan, butik dan juga pernikahan nya. Seperti saat ini jennie sedang berkunjung ke butik milkknya melihat gaun teman2 nya yang sudah hampir jadi itu.

"Yunnn apakah gaunnya sudah selesai??" Tanya jennie melihat dahyun

"Ahh ya nona, sebntar lagi selesai.. Tinggal 1 baju lagi semuanya sudah beres.." Ucap dahyun menatap jennie membuat jennie mengangguk.

"Baiklah kerjakan dengan baik yunn..." Ucap jennie berlalu menuju ruangannya. Melihat jam di ponselnya menunjukkan pukul 9 pagi.

"Ah lebih baik aku design baju saja, baju baby seperti nya bagus..." Guman jennie mengambil kertas di samping nya dan mulai mencoret-coret kertas itu.

--------

Sementara di tempat lain mereka sedang berkemas hari ini mereka akan pulang karna pekerjaan mereka sudah selesai... Yahh 3 org itu adalah lisa, wendi, dan seulgi.

"Kalau kita berangkat jam 12 siang kira2 kita sampai malam yah???" Ucap seulgi di angguki mereka.

"Ah sepertinya aku langsung ke rumah irene saja, tdk ke asrama..." Ucap seulgi tersenyum senang.

"Aku langsung ke apartemen saja. Besok pagi saja baru ke rumah jennie.." Ucap lisa ikut tersenyum

"Mmm sepertinya aku ke rumah joy saja..." Ucap wendi tak kalah senangnya.

"Kita berikan mereka surprise saja bagaimana???" Ucap wendi di angguki mereka

"Baiklah ayo berangkat sekarang. mereka sudah menunggu..." Ucap Wendi lagi

"Kita pamit dulu pada mereka..." Ucap lisa berjalan dan bersalaman pada mereka.

"Dokter saya pulang duluan yah..." Ucap lisa pada seorang gadis.

"Ah iya lisa, kalian hati2 sampai jumpa di korea..." Ucap gadis itu memeluk lisa di susul seulwen

"Baiklah.. Berikan alamatmu aku akan mengirim undangan..." Ucap lisa pada gadis itu.

"Berikan ponselmu aku akan mengirim pesan saja..." Ucap gadis itu meminta ponsel milik lisa, membuat lisa memberi ponselnya. Setelah selesai mereka berjalan berdampingan menaiki pesawat yang sudah siap di depan mereka.

"Ah aku merindukan jennie ku, aku sudah tdk sabar ingin bertemu dengannya.." Batin lisa menatap keluarga jendela.

"Baee aku pulang sayang..." Batin irene memejamkan matanya

"Joy aku akan memberimu kejutan sayang..." Batin wendi menggenggam ponselnya

Hingga mereka terlelap dalam tidurnya, tak menyadari jika mereka sudah sampai di korea, dan waktu menunjukkan pukul 10 malam.

"akhirnya kita sudah sampai... Capek juga yah,..." Ucap seulgi meregangkan ototnya karna kelamaan duduk.

Lisa sudah keluar lebih dulu, di susul wendi, lalu seulgi.

My Soldier (Jenlisa) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang