Yoww yoww wassapwassap
Ambek gais ambekHappy reading silent readers :V
"Se..se..benernya..." Ucap jennie terbatas.
"Sebenarnya apa jen..." Ucap appa jennie
Jennie menarik nafas dalam. Lalu menghembuskan perlahan dan mulai menceritakan semuanya.
Dari jennie dan ella yang bercerita di teras sebelum pergi hingga dia sampai di rumah dengan lisa."Apaaaaa..." Teriak mereka bertiga. Sementara lisa?? Hanya menggenggam kuat ujung baju yang iya kenakan hingga jari2 nya memutih.
"Brengsekkkk kau kim taehyung..." Teriak appa jennie geram
"Hiks hiks hiks.. Appa jangan berteriak. Jennie takut..." Ucap jennie terisak menundukkan kepalanya.
Eomma dan oma yang melihat jennie ketakutan lantas duduk di masing2 sisi jennie menenangkan jennie yang sudah menangis. Sementara lisa. Dia melamun masih menggenggam ujung bajunya kuat melamun
"Nak biarkan anakmu memilih hidupnya sendiri. Kita hanya perlu mendukungnya saja. Bukan mengekangnya seperti yang kau lakukan semalam..." Ucap oma jennie.
"Eomma yakin dia bisa memilih pasangan hidup yang baik nantinya. Percaya kan saja pada jennie..." Ucap eommanya lagi
Perlahan appa jennie mendekati jennie memeluk sang anak yang masih menangis. Menangkup kedua pipi gembul jennie menghapusnya dengan lembut.
"Maafkan appa sayang.. Appa sudah menuntut mu menikah bersama taehyung itu.. Appa janji appa akan membuatmu memilih pasangan yang kamu mau. Appa janji sayang.. Asalkan kau bahagia..." Ucap appa jennie.
Lisa yang mendengar bahwa jennie dan taehyung akan di nikah kan terkejut dan menunduk sedih..
Apakah aku harus kehilangan mu jenn batin lisa menatap sendu keluarga yang ada di depannya dan kembali menunduk meremas kuat ujung bajunya.
"Lisa...." Panggil jennie lembut. Lisa yang mendengar itu lanta mendongak menatap jennie sendu dan sedikit tersenyum
"Terima kasih karna sudah berulang kali menolong keluargaku lisa..." Ucap appa jennie yang menghampiri lisa dan memeluknya. Menepuk punggung lisa.
"Iya om sama2.. Sudah kewajiban lisa sebenarnya..." Ucap lisa membalas pelukan appa jennie
"Baiklah. Om akan istirahat. Ini sudah jam 1 malam besok aku harus memberi pelajaran pada si brengsek taehyung itu.." Ucap appa jennie.
"Appa jangan.. Biarkan saja jennie tdk mau masalah ini semakin besar dan nanti bisa membuat semua org tau..." Ucap jennie menunduk.
"Tapi say-" belum sempat selesai sudah di potong oleh oma jennie.
"Turuti saja nak..." Ucap oma jennie membuat appa jennie menghela nafas panjang.
"Baiklah. Tapi kalo dia kembali mengganggu mu appa berjanji tdk akan membuat hidupnya tenang..." Ucap appa jennie berlalu dari kamar.
"Baiklah kalo begitu kalian juga harus istirahat..." Ucap eomma jennie.membuat lisa mengangguk. Lantas berdiri dari duduknya. Jennie yang melihat itu langsung berbisik kepada kedua wanita di samping kiri kanannya.
"Eomma, oma biarkan lisa tidur disini bersama ku.." Ucap jennie yang hanya di dengar oleh oma dan eomma.
"Tapi sayang lisa juga harus istirahat dia pasti sangat lelah..." Ucap eomma jennie pelan agar tak dapat denger lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soldier (Jenlisa) ✅
RandomWARNING!!! FOLLOW + VOTE Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan!!! Dan yang GAK SUKA bisa di SKIP!!!! "Update seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu, percayalah minggu depan bakal update, kalo gak update, minggu depannya lagi bar...