7

15.6K 1.2K 45
                                    

Yow yow wassap wassap
Ambek gais ambek

Happy reading silent readers. Wkakakaka

Maafkan typo dimana-mana.












"Hmmmmm..." Goda lisa pada ella

"Bilang iya oppa bilang iya..." Ucap ella memelas

"Hmmm baiklah.. Oppa ikut tapi oppa tdk semobil dengan kalian yah.." Ucap lisa

Jennie yang mendengar jawaban lisa. Diam2 tersenyum...

"Kenapa lis kamu bawa kendaraan juga???" Tanya jennie

"Iya bawa.." Ucap lisa.

"Yaudah tinggal aja dulu ntar kita anter kamu balik lagi ke sini..." Ucap jennie

"Gak bisa begitu aku ada urusan jadi aku buru2..." Ucap lisa.

"Kalo kamu gak bisa gabung sama kita gak papa lisa. Aku ngerti kok.." Ucap jennie yang terdengar sedih itu..

"Gak jen. Kamu duluan aja ke sana. Nanti aku ngusulin kalian share loc aja alamatnya dimana aku nyusul di belakang..." Ucap lisa.

"Gimana kalo kita beriringan aja..." Ucap taehyung tiba2

"Hmmm aku gak yakin bisa terus di dekat kendaraan kalian..." Ucap lisa.

"Loh kenapa??" Tanya jennie

"Aku pakai motor jenn..." Ucap lisa

"Oh gitu yah.. Yaudah mana handphone kamu???" Ucap jennie

"Buat apa??" Ucap Lisa

"Siniin aja cepat..." Ucap Jennie yang menyerahkan tangannya di depan wajah lisa meminta handphone lisa.

Lisa yang melihat tangan Jennie di depannya lantas merogoh saku celanya mengambil bendahara pipih itu memberikannya pada jennie.

Jennie yang menerima handphone lisa itu langsung mengembangkan senyumnya. Ntah mengapa dia terlihat sangat bahagia.

lagu i love you 3000 terdengar lantas jennie mengambil handphone nya itu. Dan menyerahkan kembali handphone lisa kepada lisa. Dan dia sibuk mengotak atik ponselnya.

"Ayo ella kita berangkat sekarang.. Kasian lisa oppa gak bisa berlama2 lisa oppa pasti sangat sibuk...." Ucap Jennie mengambil alih ella dari gendongan lisa.

"Tapi ella mau sama lisa oppa eonni.." Rengek ella.

"Iyaa sayang oppa ikut kok tapi ella duluan saja yah sama jennie eonni. Oppa nyusul belakangan yah..." Bujuk lisa dan berhasil membuat ella mengangguk kan kepalanya.

"Ayo kita jalan sekarang" ajak taehyung

Mereka berjalan berdampingan sementara ella berada di gendongan jennie. Memeluk jennie erat.. Ella menengok ke belakang untuk melihat lisa oppa nya dan melambaikan tangannya pada lisa sambil tersenyum di balas lambaian juga oleh lisa dan tersenyum manis pada ella.

Jennie sudah memasuki mobil taehyung yang duduk di sampingnya dan ella di kursi penumpang sendirian.

"Ella mau makan di mana sayang??" Tanya jennie.

"Ella mau makan sushi boleh eonni???" Ucap ella dengan mata berbinarnya.

"Boleh dong. Ayo kita makan di tempat biasa saja ya..." Ucap jennie yang di balas anggukan oleh ella.

"Kita makan di mana jen??" Tanya taehyung

"Di tempat biasa tae deket sungai han..." Ucap jennie

"Baiklah.." Ucap taehyung

My Soldier (Jenlisa) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang