Hey yow wassap wassap
Ambekkkkk gais Ambekkkkk langsung aja deh Silahkan baca yorobunnn... maaf typo bertebaran di mana-mana
Happy reading silent readers :VLisa sudah berada di bandara, dirinya menunggu pesan dari jennie, tapi tdk juga mendapat balasan. Sebentar lagi lisa akan berangkat bersama teamnya yang sudah tiba lebih dulu.
"Kita berangkat sekarang Kap??" Tanya salah seorang bawahan lisa membuat lisa mengalihkan pandangannya dari ponselnya menatap seseorang yang bertanya tadi.
"Kita berdoa dulu, Berdoa sesuai keyakinan masing2, berdoa mulai..." Dengan begitu mereka semua berdoa hingga beberapa menit.
"Selesai..." Ucap lisa menaikkan kepalanya.
"kalian naik duluan saja, aku mau telfon sebentar..." Ucap lisa menjauh, membuat mereka naik kedalam pesawat tempur mereka, tapi tdk dengan Seul wen, mereka menunggu lisa, sesekali dirinya membalas pesan dari kekasih mereka.
Terlihat di ujung sana lisa menelfon seseorang. Raut wajahnya serius, membuat seulwen takut untuk menghampiri hingga mereka menunggu 10 menit, lisa kembali."Kenapa masih disini? Aku sudah bilang kan, naik duluan.." Ucap lisa menatap mereka 1 per satu.
"Kami menunggumu lisa,..." Ucap seulgi di angguki Wendi.
"Ck baiklah, berangkat sekarang..." Ucap lisa berjalan di depan, diikuti Wendi dan seulgi di belakangnya
-------
Sementara di kediaman kim, mereka tengah menikmati makan siang mereka. Hingga seseorang bersuara. membuat semuanya tertuju pada mereka.
"Appa, kenapa lisa meninggalkan ku semalam???" Tanya jennie menatap appanya.
"Dia tdk meninggalkan mu, kamu saja yang tidur, sok-sokan minum, baru minum 1 gelas sudah tepar. Kamu tidur, lisa membawa mu ke kamar, dan kembali kumpul bersama kami semalam..." Ucap appa jennie tanpa menatap jennie yang sedang melihatnya.
"Tapi aku tidak ingat sedikitpun appa..." Ucap jennie.
"Jelas saja kamu tak mengingatnya kamu kan langsung tertidur..." Ucap appa jennie.
"Ken----"
"Permisi tuan, di luar ada tamu, ingin bertemu tuan dan keluarga katanya..." Ucap bi luci memotong ucapan jennie.
"Hah?? Siapa???" Tanya appa jennie menatap bi luci membuat bi luci menggeleng.
"Baiklah suruh mereka masuk dan buatkan teh atau kopi, atau apapun yang mereka minum, kami selesai makan langsung ke ruang tamu..." Ucap appa jennie membuat bi luci mengangguk dan membungkuk permisi.
"Siang2 seperti ini ada tamu??" Ucap oma jennie bingung.
"Sudah selesai kan makan kalian lalu ke depan..." Ucap appa jennie melanjutkan makannya. Setelah selesai mereka berjalan beriringan menuju ruang tengah, hingga mereka bisa melihat 3 org yang membelakangi mereka. Setelah mereka sampai mereka bertatap muka lalu tersenyum dan berpelukan.
"Ahh Mr. choi, aku kira siapa tadi..." Ucap appa jennie memeluk daddy lisa, yahh yang datang tadi adalah daddy, mommy dan oma lisa. Eomma dan mommy lisa berpelukan begitupun dengan para oma. Jennie?? Dirinya bingung kenapa org tua lisa ada di sini.
"Hy Jenn.. Gimana kabarnya sayang..." Ucap mommy lisa memeluk jennie, membuat jennie membalas pelukan mommy lisa.
"Jennie Baik mommy.." Ucap jennie tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Soldier (Jenlisa) ✅
RandomWARNING!!! FOLLOW + VOTE Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan!!! Dan yang GAK SUKA bisa di SKIP!!!! "Update seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu, percayalah minggu depan bakal update, kalo gak update, minggu depannya lagi bar...