JEDUK !
"Aw !" pekik laki-laki bersurai merah muda itu. Seorang pria bersurai panjang lavender itu menghapirinya.
"Ada apa ?"tanya nya
"Kakiku menabrak kaki meja"jawab laki laki itu
"Kau harus lebih hati-hati" kata pria itu sambil memijat kaki laki laki di depannya. Kakinya sepertinya terkilir setelah menabrak kaki meja.
"Maaf. Aku tidak sengaja. Aku tidak melihatnya"
Pria lavender itu hanya tersenyum sendu.
••••••
PRANG !!
"ARGH !! " pekik laki-laki bersurai pink itu. Dan, pria bersurai lavender itu menghampirinya.
"Ya tuhan" ucapnya terkejut. Ia segera mengambil kotak P3K dan menghampiri laki-laki surai pink. Ia segera mengobati kaki si surai pink yang terkena pecahan keramik vas yang ia jatuhkan.
"Sudah. Apa masih sakit ? Biar aku yang membersihkan pecahannya" kata pria lavender dengan cemas
"Maafkan aku. Aku tak melihatnya tadi" si surai pink mengusap matanya. Air matanya keluar begitu saja. Si surai lavender itu pun memeluknya,lalu menggendongnya seperti seorang putri ke kamarnya.
"Kau istirahat saja"
"Maaf"
"Tak apa. Ini juga bukan salahmu"
"Ini semua salah ku ! Salahku yang tak bisa melihat ! Aku jadi melakukan banyak kesalahan ! Aku tak mau seperti ini--" air matanya tumpah. Ia menangis sejadinya. Dan di saat seperti itu, si surai lavender akan memeluknya.
Dan itu sudah seperti sebuah kebiasaannya. Untuk memeluk si surai pink saat sedang menangis.
Ini hanyalah sebuah kisah sedehana tentang kehidupan Jakurai dan Ramuda.
Tentang kehidupan setelah pernikahan mereka. Tentang Jakurai, tentang Ramuda. Tentang Jakurai yang sangat menyayangi Ramuda. Tentang Jakurai yang menerima Ramuda apa adanya. Tentang Ramuda, yang tak bisa melihat. Tentang Ramuda yang ingin dunianya lebih berharga, dari sebelumnya.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Hai semua~ Giku bawa cerita baru. Ini cuma selingan buat menghibur diri, hehehehe ^ω^
Semoga suka, kalo banyak yang ga suka nanti Giku unpub. Oke. See you di chap selanjutnya!≧ω≦
Jangan lupa tinggalkan jejak,kay~!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love and Story • Jakuramu •
Fanfiction| BXB • R15 • Romance • Slice of life • Baku | Hanya berisi kisah-kisah kehidupan Jakurai dan Ramuda. Jakurai yang mencintai Ramuda, Dan Ramuda yang ingin mendapatkan kebahagiaannya. | Notes: > Karakter milik King Records dan Evil Line Records...