Komitmen

863 32 3
                                    

Sudah hampir setengah tahun aku mengenal Bimo dan ini hampir semester 7 yaitu semester skripsi. Aku tidak bisa bermain-main lagi. Aku terbiasa dengan keadaan sekarang, aku senang dengan keadaan sekarang karena cukup membuatku bahagia.

Bimo tetap bekerja dan nilai kuliahnya menjadi baik. Bimo pun masih menjaga gantungan kunci yang aku berikan itu, selain itu Bimo benar-benar memutuskan hubungan dengan Tita. Tidak pernah jalan berdua, saling tegur, bahkan melihat. Aku sempat menanyakannya, tetapi Bimo selalu menyangkal. Aku tahu, ada batasan yang tidak boleh aku lewati di dalam pertemanan.

Aku sudah berhenti bekerja, karena memang kontraknya habis. Aku terlalu sibuk dengan urusan kuliah juga, dan aku sering pulang ke Kebumen untuk menengok nenek. Terkadang Bimo ikut datang dengan alasan “Ingin foto saja.” dan aku menjadi modelnya. Aku tidak suka foto, aku cukup tertutup untuk masalah ini. Aku sekarang pindah kosan bersama Alya, dan kosan sekarang ini lebih luas. Aku menyukai pemandangannya, karena kosan yang dulu hanya berpemandangan kuburan saja.

Aku dengan Zaky? Kami teman saja.

Teman-teman dekatku juga sibuk sehingga kami jarang kumpul bareng dan Aisyah berniat menikah semester depan. Dia menikah dengan mantan pacarnya, aku sempat menyangka-nyangka tentang hal ini. Semua berjalan dengan baik hingga sekarang.

Kejadian itu? Bimo sempat memperbolehkan aku naik motor kesayangannya saat hujan besar di Bandung. Aku merasa nyaman, karena orang itu Bimo.

Hubungan kami?

Kami membicarakannya, dan akhirnya kami berkomitmen. Maaf teman-teman pembicaraan ini sangat rahasia. Kami berdebat segala macamnya, dan pada akhirnya kami memutuskan dengan baik.

Kami adalah sahabat, bukan pacaran.

Bad boy vs Ukhti (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang