chapt.7

5.3K 770 38
                                    

Seonghwa menatap wooyoung, mingi, san, yunho, yeosang dan jongho bergantian sedangkan hongjoong hanya berdiri di belakang seonghwa sambil membawa makanan mereka yang baru saja sampai.

"Huft... kalian lihat apa yang kalian lakukan pada dorm?"-seonghwa

Semua hanya mengangguk.

"Ku ingin semuanya membereskan kekacauan ini"-seonghwa

Seonghwa menatap san dan wooyoung lalu berganti menatap yunho dan mingi

"Yunho, mingi kalian bereskan dorm, wooyoung dan san kalian berdua pergi beli soda, aku lupa memesannya tadi"-seonghwa

Wooyoung dan san sebenarnya tak masalah di suruh pergi ke luar tapi... jika hanya berdua... tidak mereka tidak bisa.

"Tapi hyung..."-wooyoung

"Hyung..."-san

"Kenapa? Apa kalian keberatan?"-seonghwa

Baiklah... ini tandanya seonghwa tidak ingin di bantah, san dan wooyoung menggeleng kompak lalu pergi mengambil jaket di kamar masing masing dan langsung keluar dorm.

Seonghwa kini menatap jongho dan yeosang.

"Sudah puas bermain drone nya?"-seonghwa

Jongho hanya mengangguk sambil memegang keningnya yang masih sakit.

"Jongho istirahatlah, yeosang kau bantu aku menyiapkan piring"-seonghwa

"Tapi.. jongho..."-yeosang

"Jongho denganku, tenang saja"-hongjoong

Yeosang mengalah lalu pergi dengan seonghwa menyiapkan peralatan makan.

.
.
.
.
.

San dan wooyoung sampai di salah satu mini market yang dekat dengan dorm mereka.

San memilih minuman yang akan di beli sedangkan wooyoung melihat lihat makanan ringan.

San membeli empat botol soda saat membayar ternyata wooyoung sudah lebih dulu sampai di kasir.

Mereka membayar belanjaan yang mereka beli lalu kembali ke dorm, selama perjalanan pulang dan pergi sana sekali tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut masing masing.

Semua sudah berkumpul di meja makan tapi suasana masih sedikit menegangkan karena seonghwa masih menatap mereka dengan tajam.

"Jongho, luka di dahimu sudah membaik?"-seonghwa

"Lebih baik dari pada tadi hyung"-jongho

"Baguslah, mingi, yunho kalian sudah membereskan dorm kan?"-seonghwa

"Sudah hyung"-yungi

"Dan kalian woosan.. em.. maksudku wooyoung dan san, kalian baik baik saja?"-seonghwa

Wooyoung dan san hanya menganggukkan kepalanya.

"Seonghwa... kita sudah bisa makan?"-hongjoong

"Hm? Oh? Makanan ini? Tentu saja, kalian sudah boleh makan dari tadi"-seonghwa

Semua member tersenyum lalu mulai memakan makanan yang sudah tersaji.

Disela sela makan ada yunho dan mingi yang sedang bertarung meminum soda paling banyak, seonghwa hanya menggelengkan kepalanya saat di tawari hal seperti itu tapi karena hongjoong membujuknya alhasil ia sekarang sedang berlomba siapa peminum soda terbanyak dengan mingi.

Yeosang sedang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan maaf jongho, karena memang ini 50% salah yeosang, coba saja yeosang tidak mengambil remot drone itu secara paksa, pasti tidak akan terkena kening jongho.

Sedangkan san dan wooyoung hanya diam, fokus dengan makanan dan pikiran masing masing.











Tbc.
Voment guys♡

Under Cover [Woosan] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang