chapt.14

4.7K 656 30
                                    

Sekarang ateez sedang bersiap siap untuk syuting acara reality show mereka, tau 'Ateez treasure film'? That's it.

(Chapt kali ini aku ambil alur ceritanya dari ateez treasure film ya gaed... ditambah sama fiksi fiksi, halu and negative thinking nya otak aku, jadi tolong di ingat ini fiksi it's all mine, it's my fantasy~)

San sedang melihat pantulan dirinya di kaca, memakai outfit yang serba natural dan tampak santai, san mengambil handphone lalu merekam dirinya sendiri.

San mencoba untuk terlihat natural saat merekam dirinya sendiri, setelah merekam san melihat hasil rekamanya, san kecewa.

San tidak bisa berekspresi santai dan tenang jika di hadapkan dengan kamera, walaupun menurut member lain san sudah sangat bagus di depan kamera tapi tetap saja, san merasa sangat gugup dan tidak percaya diri.

San mengacak surainya, ia sangat khawatir berada di depan kamera, mengingat genre kali ini adalah 'reality show' tambah membuat san gugup, bagaimana jika nanti san terlihat sangat tegang di kamera? Bagaimana jika aktingnya tak memuaskan? Bagaimana jika para fans nya tau jika ini adalah 'relaity show' yang terencana? Ya.. walaupun san tau dimana mana acara acara reality show itu sudah terencana, sudah ada naskah yang para pemainnya baca sebelumnya, ups...

"San, kau sudah siap?" Seonghwa tiba tiba datang dan mengecek keadaan san, san hanya menatap seonghwa beberapa detik lalu kembali pada handphone nya.

"Kau gugup?"-seonghwa

"Sangat..."-san

"Hei, kau sudah bagus, tidak perlu khawatir, anggap saja ini juga sebagai liburan untuk kita"-seonghwa

"Liburan tidak akan mengikut seratakan kamera"-san

"Sudahlah, jangan membantahku, ayo ke ruang tengah, kita akan pergi ke tempat syuting sekarang"-seonghwa

San mengangguk pasrah lalu mengikuti seonghwa dari belakang.








-skip-












"Baiklah! Kerja yang bagus semua! Kita lanjutkan syutingnya nanti malam!" Ucapan oleh sutradara dan prosuder film nya itu membuat san menghela nafas lega, walaupun bayangan buruk tentang syuting nanti malam sempat menghantuinya tapi san masa bodo dengan itu yang terpenting sekarang adalah istirahat, tubuhnya sudah lelah berpura pura.

"Hyung.. bagaimana tadi aku di kamera? Apakan aku terlalu tegang? Atau aku terlalu berusaha untuk bersikap normal? Atau..."-san

"Kau sudah bagus san"-wooyoung

"Ya.., kau terlihat netral"-yunho

"B..benarkah? Apakah aku tadi tidak terlihat terlalu..."-san

"San kau sudah bagus, percaya dirilah"-yeosang

"Ya, kau sudah bagus"-mingi

"Haaaaah.. syukurlah jika kalian berpikir seperti itu"-san

"Sudah sudah, kalian pergilah ke kamar masing masing dan beristirahat, nanti malam kita akan mendirikan tenda dan membuat api unggun"-hongjoong

"Aye aye captain!"

Lalu semuanya bubar dan memilih untuk mengistirahatkan tubuh mereka, setelah bersih bersih mereka langsung tertidur pulas karena kelelahan.

.

.

.

.

"San!! Bangun!!"

San langsung membuka matanya saat mendengar suara teriakan mingi tepat di telinganya.

"Hm..? Ada apa..?" Setengah tersadar san duduk di kasurnya dan merenggangkan tubuhnya.

"Cepat ke ruang tengah, manager hyung datang memberitahu ada perubahan rencana, kita tidak bisa mendirikan tenda karena hujan tiba tiba turun, cepatlah bangun dan segera ke ruang tengah!"-mingi

San yang mendegar itu langsung panik dan menuju ke ruang tengah, bagaimana tidak? San sudah bersusah payah melatih dirinya senatural mungkin saat mendirikan tenda, menyalakan api unggun dan yang lain, lalu tiba tiba ini di batalkan? San tidak terima.












Tbc.


Under Cover [Woosan] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang