.

6.2K 528 175
                                    

San sudah memegang gagang pintu cafe itu, dan bersiap untuk keluar.

"SAN!!"

San melihat ke asal suara yang memanggilnya, nampak seseorang sedang berlari menghampiri san.

"W...wooyoung..?"

San cukup terkejut, wooyoung memanggilnya? Ada apa ini? tanpa sadar san mengenggam erat jari kekasihnya yang sedang berdiri di sebelahnya.

"San!! Ah? A...annyeong" wooyoung melihat ke arah kekasih san dan sedikit membungkuk untuk memberi salam.

"A...ada apa wooyoung-ssi?"-san

Wooyoung sedikit terkejut, apa tadi wooyoung salah dengar? San memanggilnya dengan embel embel 'ssi' ?

"Bolehkah aku berbicara denganmu?"-wooyoung

"Maaf, tapi aku harus pergi dengan..."-san

"Pergilah san" san terkejut saat kekasihnya mengatakan hal itu, padahal san ingin menolak ajakan wooyoung karena takut nanti kekasihnya akan salah paham, tapi mengapa kekasihnya sendiri yang memintanya untuk berbicara dengan wooyoung?

"T..tapi..."-san

"Pergilah, aku tak apa" kekasihnya mengusap lembut surai san, lalu berjalan keluar cafe mendahului san.

"Ada apa?" San bertanya sambil menatap wooyoung datar.

"Aku...."-wooyoung

"Ya?"-san

"Aku... ingin kembali berteman denganmu..."-wooyoung

"......... kau sedang mengigau?"-san

"Tidak"-wooyoung

"Jika begitu kau mabuk"-san

"Tidak san! Aku serius, aku seratus persen sadar sekarang"-wooyoung

"Kau pikir aku tidak tahu? Kau pasti jijik padaku bukan? Lalu? Mengapa kau ingin berteman denganku?"-san

"Entahlah... apakah berteman membutuhkan suatu alasan?"-wooyoung

"..........."-san

"Jadi...?"-wooyoung

"Kau... bersungguh sungguh?"-san

Wooyoung mengangguk, san masih tidak percaya dengan wooyoung, ia hanya menatap wooyoung dengan tatapan datar.

"Aku bersungguh sungguh san... kita ulang semuanya dari awal, bagaimana?"-wooyoung

San nampak berpikir sejenak mencerna kata kata yang wooyoung katakan, lalu san membuang nafas kasar "Baiklah..."

Wooyoung tiba tiba menjulurkan tangannya pada san "perkenalkan, aku Jung Wooyoung, Main Dancer, Vocalist dan Visual dari grup Ateez"

San menatap uluran tangan itu sesaat sebelum membalasnya "aku san, Choi San, Lead Vocalist dari grup Ateez"

"Salam kenal san, aku harap kita bisa jadi teman yang baik, selamanya"-wooyoung

"Ya... aku juga"-san

San dan wooyoung melepaskan genggaman tangan mereka.

San melihat ke arah tempat wooyoung duduk tadi, dilihatnya di sana ada seorang wanita yang sedang memandang ke arah mereka.

"Dia siapa? Kekasihmu?"-san

Wooyoung langsung melihat ke arah tempat duduknya itu.

"Ah... i..iya hehehe"-wooyoung

"Eh? Kau punya pacar? Mengapa tidak beritahu yang lain?"-san

"Aku malu"-wooyoung

"Wah... seleramu bagus juga, dia sangat cantik, siapa namanya?"-san

"Namanya Kang (y/n)"-woooyoung

San hanya menganggukkan kepalanya, lalu menatap jam tangan yang ia gunakan.

"Maaf tapi aku harus pergi, di dorm kita bicara lagi, oke?"-san

"O..oke"-wooyoung

San kembali memegang gagang pintu cafe itu, tapi saat akan membukanya wooyoung kembali memanggil san.

"San"-wooyoung

"Ada apa?"-san

"Berhati hatilah..."-wooyoung

San tersenyum lalu mengangguk, "kau juga"

San langsung mengahampiri kekasihnya yang menunggunya sedari tadi saat sudah di luar cafe.

"Ayo jalan!^^"

San bergelantungan manja di tangan kekasihnya itu, kekasihnya itu sekarang benar benar tidak tahan untuk tidak mencubit pipi san.

"Bicarakan apa hm? Mengapa lama sekali?"

"Kami hanya menggosip tentang dirimu"

"Ya ampun... teganya..."

San tertawa ceria melihat kekasihnya itu berpura pura merajuk karenanya, setelah itu mereka pergi meninggalkan cafe itu.

Wooyoung hanya melihat interaksi san dan kekasihnya dari dalam cafe, terpancar dari tatapan wooyoung, penyesalan, ketidak relaan tapi yang paling terlihat adalah... kecemburuan.

Wooyoung tersenyum miris melihat dirinya sendiri, benar benar bodoh, mengapa dia mencintai seseorang yang sudah ia tolak mentah mentah di saat seseorang itu sudah mendapat kebahagiaannya?

Bodoh.

Kau benar benar bodoh Jung Wooyoung.










































Yeay... selesai...

Teruntuk GoodxVibe_798 terimalah permintaan maap daku ini.. hikd...

Teruntuk Trespass4155102 eherty Potbellybaby23 santuy456 udah ya bambang bambangku, daku sudah buat epilog yang kalian minta, jadi tolong jangan spam daku lagi:D

Setidaknya woosan sekarang temenan, iya, temenan (aja)

Teruntuk yang nge baca book ini, gak bosan bosannya aing bilang makasih banyak!!♡♡

Sekalian aing mau numpang promosi:'

Sekalian aing mau numpang promosi:'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di baca ya gaes, tengkyu:*
Sekian.... I LOPYU♡♡♡

Under Cover [Woosan]
End.

Under Cover [Woosan] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang