chapt.4

5.7K 814 33
                                    

Pagi harinya san langsung berjalan ke kamar seonghwa saat baru saja terbangun, San masih merasa bersalah pada seonghwa karena perkataannya yang mungkin saja terlalu kasar, san berjalan ke arah kamar seonghwa dan mengetuk pintu.

Tok tok tok

"Hyung.. boleh aku masuk?"

Setelah kurang lebih satu menit menunggu pintu kamar seonghwa terbuka tapi hongjoong lah yang membukakan pintu.

"Selamat pagi hyung, seonghwa hyung ada di dalam?"-san

"Pagi..., seonghwa? Seonghwa sedang di kamar mandi, sebentar lagi dia keluar, kau sudah tidak tahan ingin sarapan ya?" Hongjoong berbicara dengan muka bantalnya, terlihat jelas bahwa dia baru terbangun dari tidurnya.

"Bukan begitu, tapi... aku ingin minta maaf"-san

"Minta maaf untuk apa?" Tiba tiba seonghwa keluar dari kamar mandi dan langsung menghampiri san.

"Hyung.. maafkan aku, sepertinya perkataan ku kemarin terlalu kasar, aku tak bermaksud.."-san

"Hm? Tidak apa apa, baiklah, kau tunggu aku di meja makan, aku akan kesana dan membuatkan sarapan"-seonghwa

San tersenyum pada hyung tertuanya itu lalu segera pergi berlari kecil ke meja makan.

Tidak beberapa lama menunggu seonghwa datang diiringi hongjoong di belakangnya.

Hongjoong duduk di sebelah san, lalu kembali tertidur, seonghwa segera memasak makanan untuk sarapan.

"San, bisa tolong bangunkan yang lain? Aku ingin meminta tolong hongjoong tapi sepertinya akan sulit" seonghwa menatap datar hongjoong yang sepertinya sudah kembali tertidur.

San hanya mengangguk lalu pergi ke kamarnya untuk membangunkan roommate nya, yunho.

"YUNHO!!!!"

San menghimpit tubuh yunho yang membuat yunho langsung tersentak bangun.

"YAK!! SAN!!"

Setelah terbangun san memaksa yunho untuk cepat pergi ke meja makan.

Yunho dan san keluar dari kamar mereka, yunho berjalan dengan lesu ke arah meja makan, sedangkan san pergi ke kamar jongho dan mingi.

Tok tok tok

"Jongho-ya~"

San mengguncang guncang kan tubuh jongho agar jongho bangun, tak lama kemudia jongho pun bangun.

"Hyung... ada apa?" Jongho menggeliat kecil seperti bayi.

"Cute~ ehem.. jongho ayo bangun dan sarapan" jongho hanya mengangguk anggukkan kepalanya, lalu turun dari kasurnya berjalan lesu ke pintu kamar sampai...

Bugh!

"AW!!" San terkejut saat mendengar suara kening jongho yang menabrak dinding kamar.

"Jongho!! Kau tidak apa apa?"-san

"Aw!! Sakit.." san yang rencananya ingin membangunkan mingi, beralih ke arah jongho yang masih mematung menahan perih di depan pintu kamar.

Tapi saat berbalik san melihat pemandangan yang tidak dia suka.

Disana sudah ada yeosang yang mengelus kepala jongho, sebenarnya san biasa saja dengan pemandangan itu tapi mengingat bahwa jongho dan yeosang berpacaran itulah yang membuatnya jijik.

Tidak ingin kejadian dengan seonghwa terulang lagi, san memilih untuk kembali membangunkan mingi.

Butuh waktu cukup lama untuk membangunkan member satu ini, tapi san berhasil melakukannya.

Sekarang dia hanya perlu membangunkan satu member lagi...wooyoung.

















Tbc.
Voment guys♡

Under Cover [Woosan] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang