T W E L E V E-trouble😈

1.3K 69 8
                                    

"satu persatu masalah akan menghampiri kita semua jadi jangan pernah lepas genggaman yang begitu erat ini sampai akhir perjalanan"
-unknown

***
bagian 19!

"daaa thanks for today girls"lambai seorang gadis setelah tiba di depan teras rumahnya

"yooo bsk sekul yak"

"males sih tapi yaudahlah"

"hahah ok2 see yaa"

"ok"kemudian dia masuk ke mansion besarnya,mansion keluarga manoban.dia adalah lalisa manoban anak bungsu di keluarga itu.

saat memasuki rumah tersebut hawa panas menyeruak ke seluruh badan lisa ia merasakan kembali kejadian demi kejadian mengerikan di rumah ini.

saat berjalan ia melihat keluarganya sedang makan malam dan.......

leo?
mata lisa seperti ingin mengeluarkan bulir bulir bening yang belakangan ini menemaninya di rumah ini.

dia melihat leo dan anggota kelurga lainnya sedang menikmati makan malam.persetan masa bodo lisa melewati nya saja meskipun ada leo di sana.

leo yang melihat lisa langsung tersenyum dan ingin memeluk adik kesayangan nya itu.namun sedetik kemudian itu senyumnya memudar.lisa melewatinya?

ia tak menyangka akan adiknya tersebut ia masih ingat janji mereka 15 tahun yang lalu saat ia ingin melanjutkan pendidikan di amerika.janji yang mereka buat janji saat leo pulang lisa akan menunggu nya di sana lalu memeluknya dengan erat.

namun apa ini bukannya sambutan leo malah seperti dianggap tak ada di sini,ada apa dengan rumahnya ini?apa yang terjadi selama ia meninggalkan rumah ini 15 tahun yang lalu?leo merasa di tusuk beribu jarum saat melihat lisanya menjadi seperti ini.

setelah makan malam selesai leo pergi ke kamarnya dan langsung tertidur dia begitu lelah sebab perjalanan tadi.ia tak mau menanyakan lisa kepada yang lain ,menurutnya akan sia-sia saja biarlah lisa yang menceritakan nya sendiri padanya.

saat semua terlelap lisa hanya merenung tak jelas di kamarnya duduk di di dekat balkon kamar nya.

tok..tok

"..."

tak ada jawaban ia mulai mengetuk lagi kali ini lebih kencang

"tok!tok!tok!tok!"

kali ini dibuka oleh putri ah bukan anak tak tau diri yang tinggal di rumahnya.ya yang mengetuk pintu adalah bella manoban ibu lisa.

"ada apa anda datang ke sini?"

itulah pertantanyan pertama dari lisa dengan nada dingin datar dan juga tatapan apa itu?tatapan seolah menantang seorang bella.

"jangan songong anda anak kecil!"

saat itu juga beribu pisau seakan menusuk hati lisa.saat mendengar suara bella naik satu oktaf dari yang biasanya.

"mari bicara di dalam"

"hm"

hanya deheman yang didapat oleh bella,ia mulai geram ingin sekali dia menendang lisa dari rumahnya.

bad girls [LM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang