F I V E T E E N-Most young CEO'S 🏢

1.1K 73 31
                                    

bagian-15

"bukan karena kita lebih muda dari anda,anda dapat meremehkan kami anda sudah membuang waktu saya yang telah menunggu karena keleletan kalian bagi kami waktu lima menit saja sangatlah berati,baik mari kita mulai rapat kali ini NYONYA MANOBAN"

---Bad Girls---

Keempat perempuan itu sedang asik bercanda gurau sampai suara dentingan ponsel lisa membuat keempat nya saling pandang ke arah ponsel tersebut dapat terlihat dengan jelas tertera nama

SISIL,sekretaris mereka

"ada apa sil?"

"..."

"bisa eonni wakili?"

"..."

"mengapa tiba-tiba begini?apa harus kami?"

"..."

"terserah saya akan ke sana cepeatnya,apa mereka sudah datang?"

"..."

"baguslah semoga saya tak menunggu"

"..."

"baik sil"

tut.

"ada apa?" itulah pertanyaan pertama yang lisa dapat dari rose seusai berbincang di ponsel nya dengan sekretarisnya beberapa menit yang lalu.

"aaaa itu ada rapat"saut lisa malas,pasalnnya ini hari minggu hari libur tak bisakah bsk atau hari lain ia sedang malas saja rapat.

"sama?"kali ini jenni yang bertanya.

"BELLAÑD COMPANY'"

semua hampir teriak pasalnya mengapa harus manoban company?

"huh membuat mood tak enak saja mereka itu"kali ini jisso ikut menggerutu.

"2"

"3"

"lo berdua cuma bisa ngikut ae aja gitu_-"

"hahaha"

"lucu?"

"bodo jis bodo"

"cepet ah lelet lu bertiga cepet siap-siap gw tu GAK SUKA MENUNGGU DAN GAK SUKA DITUNGGU NGERTI?"

"iya ah lu kalok udh soal perusahaan jadi gak asik"

"bodo rose"

"yee dasar kambing"

"datipada lu?babi!"

"-_-"

sekitar sepuluh menit mereka berempat sudah memakai pakaian formal seperti pekerja kantoran biasa hanua saja wajah mereka yang diatas kata biasa:).

---Bad Girls---

BP COMPANY'S

blackpink sampai di depan gedung perusahaan mereka yang sudah lama tak mereka kunjungi karena kesibukan masing-masing lagipula semua telah di urus oleh selretaris mereka.sisil.

bad girls [LM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang