Bagian 16
"terkadang apa yang tampak bulanlah kebenarannya tapi apa yang tak tampak mungkin itu adalah kebenerannya"*
*
*
*
*
*
*
bulan lalu saya ga up kan?
jadi mohon maaf banget karena kemaren sedang dilanda matematika dan bangsa bangsa dibawahnya guys:)kayaknya banyak yang bosen ya sama ceritanya?:(
karena saya lama up maaf banget sekali lagi semoga saya cepet up kedepannya ya:)
vote yang banyak sama bacotannya juga!!!:')pagi di hari senin.
6.30 a.m
seorang gadis mengerjapkan matanya akibat sinar matahari menyeruak di indra pengelihatanya berusaha menyesuaikan cahaya di sekitarnya.Berusaha meraba-raba mencari benda pipih.
saat mendapatkannya lalu ia menyalakannya dan melihat jam sudah bertengger di jam 6.32,lalu ia terlonjak kaget.
"MAMPUS!TELAT!"
lalu ia dengan kecepatan turbo menyerbu handuk dan segera menyambar kamar mandi.disambar gais kek barang:V
gak sampe 5 menit ia selesai mandi dan memakai seragam dengan aruk arukan.tak lupa satu tangan nya menyisir rambut dengan asal kemudian mencepolnya dengan asal.
saat ia ingin memakai sepatu di sudut kamar ia terlonjak dan baru teringat akan teman-temannya yang semalam menginap di sini lalu ia melihat le arah kasur tampak dua dugong terdampar PLAK!
maksudnya dua manusia biadap dengan posisi tidur yang agak ewhhh!lalu ia beralih ke sofa dan mendapati satu anak dugong lagi bobok manjah~
PLAK!"ok kamar gw kek panti jompo:)"
monolognya dalam hati,lalu terbesit sebuah ide di kepalanya bergegas ia mengikat tali sepatu lalu menyambar tas dan dasi abunya di atas meja.
lalu sebelum ia pergi dia mengakatakan sama 3 mermaid biadab itu
"daaa~ hati-hati nanti ditampar kenyataan hahhaa~~~"
katanya dengan senyum devil dan tawa kek mek lampir di pinggir jalan.
.
.
.
.
.
.
.
"ini ya pak" kata gadis culun dengan warna kulit yang agak hitam dengan rambut pirang dan poni yang senantiasa menghiasi penampilan nya hari ini.kalian pasti tau siapa hahah its easy men that is lisa."gomawo nona" kata supir taksi tersebut lalu mengambil uang yang di sodorkan gadis itu.
dengan langkah besar ia memasuki gerbang sekolah hampir saja ia telat kalau saja ia tak cepat menemukan taxi
semenit saja ia telat mungkin gerbang akan ditutup,ia cepat-cepat masuk kebarisan kelasnya
dan segera melakukan apel pagi seperti biasa.di tengah-tengah terik matahari yang seperti matahari:) pak dono alias bapak tua yang kumis nya kek musang,PLAK!
membawa tiga siswi culun,dalam barisan lisa mengulum tawa saking ingin ketawa ia sampai harus menahannya mati-matian akibat teman-temannya yang begonya gak ketulungan.
"makin cinta deh yang begonya kek gini ahhaha" kata lisa sambil bergumam kecil dan sesekali terkekeh membuat beberapa yang melihatnya sedikiit jijik,toh yang ketawa kan gue!kok klean semua yang sewot iri?iri ya ga bisa ketawa kek gw?dasar misqueen ketawa!
setelah pak dono ngomel ngomel sama ketiga siswi tersebut pak dono pun melanjutkan omelannya di atas panggung dan menggantikan pidato pak kepsek yang sempat terhenti tadi.
"bagaimana indonesia mau maju kalok murid nya spesies nya kek gini!cowok masih bapak toleran lah ini cewek!CEWEK!"
lah pak apa hubungan nya kalok cowo terlambat trs yang cewek gak?aneh deh ni bapak!
"indonesia bunuh generasi yang maju bukan yang macem begini!"
lah si doi marah tu kumis minta dicakar aja biar kandas kayak lagi yang dinyanyiin sama syahrinting gini
"cintaku kandas~tak ada lagi penyesalan cintaku kandas"ok cukup.
"kalian ini generasi Z!generasi emas"
lah...lah kenapa gak sekalian generasi X atau sebangsanya,mending generasi tembangga ae sekalian.
dan omelan si dono berlangsung sejam yang membuat kaki gw kek mau dicopot aja pakek kaki ayam!
ni bapak kesetan kalik lentur banget tuh mulut ngomong panjang lebar,seelah apel pagi selesai gw gak langsung ke kelas nanti kena amukan kucing tolol gw ngicir aja ke kantin laper oy.
.
.
.
.
.
.
.
[kantin]
{lisa pov}sial banget rasanya ni hidup gw tadi udah berdiri satu jam trs karang kaki gw lemes banget trs sekarang?ni lagi gw ketumpahan es cincau nya teteh endang.
eits bukan teteh endang yang numpahin melainkan yang beli es cincaunya dia jalan makek dengkul otaknya udah pindah kali ke lutut.
"lo tuh jalan liat liat dong!"
nah kan gw yang disalahin ni anak macem macem ni ma gw,untung gw lagi capek dan males debat capres akhirnya gw anggap dia angin lalu dan pergi ke meja kesayangan gw di pojok sono.
"budek lo yak!"
nah kan doi marah gini ni kalok orang cantik fans nya ga mau ditinggal,PLAK
ok back to realitiy.gw berbalik dan menatap sinis bianca yang lama kelamaan semakin liar gais dua kancing baju dibuka memperlihatkan belahan payudaranya,memakai rok super ketat yang mencetak lekukan tubuhnya lalu membusungkan dadanya yang lumayan besar belum sepersekian detik mata gue udah mau meledak aja dari tempatnya.
sumpah ni lonte satu bikin gw enek dah.
"apaan sih ganggu aja lo bi" sahut gw blak-blakbakan
"berani banget lo cupu!"
"kenapa kalok gw berani dada sebesar balon aja bangga"
muka bianca kian memerah menahan malu sekaligus menahan amarah akibat gw tak lama dati belakang dateng 'mereka' seketika gw kaget ternyata apa yang dibilang rose benar mereka kembali lagi dan gw benci hal ini.
mereka kembali tanpa aba-aba seketika mereka merusak selera gw makan,tujuan utama gw sekarang adalah rooftop enek lama-lama ngeliat mereka kek cabe.
gw pun melewati geng bianca dengan santai dan melewati mereka,dari dulu mereka selalu jadi trouble maker di sekolah gw enek dan mereka tetep ngelak kalok mereka ga ngelakuin itu tapi 'KATANYA' mereka di ancam gw sih bodo amat ama masalah mereka dikira gw emaknya apa.
setelah gw berada di samping mereka gw sengaja menabrak bahu salah stau dari mereka tapi tiba-tiba berbisik
"terkadang apa yang tampak belom tentu itu kebenarannya,tapi apa yang tak tampak itu mungkin kebenarannya sayang~"
gw begidik jijik mekudian menggangap mereka angin lalu saja gw terlalu mager pen beli truk ae.
to be continued
ok guys saya udah berusaha up di sela sibuk sibuknya ujian yang melanda semua siswa siswi:")
jadi gimana chapter ini menurut kalian silahkan coment next sebanyak banyaknya kalok udah entar sore saya bisa up
•siapakah mereka itu?
•apa maksud kata kata merekastay tunn guys lope lope deh
salam santuy satu satunya istri jimin
12, Oktober,2019
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girls [LM]
Fanfiction"ngomong apa lo barusan?!" "cewek sampah"jawab lawan bicara nya dengan polos dan santai. "berani nya lo!" PLAK! what the next?you can read more and don't forget to vote and coment😇 story ini buat dibaca bukan dijiplak! rank #1-liskok