"hoaaammmmmm......"uapan panjang dari seorang gadis yang masih enggan untuk bangun menggema di penjuru kamarnnya
lisa baru saja bangun setelah tidur yang nyenyak semalam.
hari ini adalah minggu,membuat lisa begitu enggan untuk hanya membasuh muka nya di kamar mandi ia begitu larut dalam kenyamanan yang dibuat oleh kasur miliknnya ini.
menurut nya hari minggu adalah hari yang begitu pas untuk bersantai.
kemudian ia melanjutkan tidur nya hingga jam sembilan pagi.ia hanya bosan dan ingin melaniutkan mimpinya yang sempat tertunda itu.
---Bad Girls---
Sementara di mansion keluarga manoban,seorang laki-laki dengan mimik muka kawatirnya memeganh ponsel di tangannya sembari melirik ke arah pintu utama.
harap-harap orang yang ia tunggu datang agar kekawatirannya ini hilang.
leo.laki-laki yang sejak tadi menelpon lisa hanya untuk menanyakan kabar dan ada dimana lisa sekarang?ia kawatir pasalnnya ketika ia menanyakan kepada namjoon adiknya hanya menjawab.
"lisa emng selalu pergi malam minggu jadi nanti malem juga pulang sendiri"
ada apa ini?kenapa ia bingung dengan yang terjadi dengan adiknya itu mengapa adiknya selalu pergi setiap minggu dan tak kembali?
dan percuma saja ia menananyakan pada yang lain toh jawabannya tetapa sama "tidak tau" mengapa keluarganya begitu tenang saat anak perempuan nya tak kembali ahhh dia benar-benar pusing saat ini.
persetanlah ia sudah mulai bosan menunggu adiknya itu sekitar setengah jam yang lalu,leo paling tak suka menunggu dan ia sudah mulai mengantuk.masa bodo ia yakin dimana pun lisa berada pasti ia sedang baik-baik saja.
---Bad Girls---
sementara itu gadis dengan memakai piama merah mudanya baru saja terbangun lagi(?) ia baru saja selesai setelah melanjutkan tidurnnya yang lelap.
kemudian ia bangun dari kasur dan mengambil benda pipih kesayangannya,ia bosan di rumah sendiri,bi helen pergi ke pasar,bang dion lagi kerja trs mang jajang sibuk ngopi di warteg depan jadi ia putuskan untuk men-chat teman² nya.
Barbar Girls🔥
lisa
Oy gw bosen nih di rumah cepetan ke sini GPL!jenjen
hmjisso
hmm(2)rose
hmm (1000000×)jenjen
otwjisso
2rose
3lisa
lah ngikut ae lu pada @jisso @rosejisso
bd.rose
2lisa
bgsd.
read by 3"untung temen" monolog lisa sambil mengelus-elus dadanya berusaha menahan kesal kepada dua manusia tak tau diuntung itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girls [LM]
Fanfic"ngomong apa lo barusan?!" "cewek sampah"jawab lawan bicara nya dengan polos dan santai. "berani nya lo!" PLAK! what the next?you can read more and don't forget to vote and coment😇 story ini buat dibaca bukan dijiplak! rank #1-liskok