"kita udah terlanjur dendam sama lo semua jangan harap dendam kita berakhir,inget aja ini kita ga akan nyerah sebelum lo semua mati!"
-twiceWARNING!INI MENGANDUNG ADEGAN KASAR DAN KEKEJAMAN JUGA KATA KATA KASAR MOHON YANG GA KUAT BISA PERGI AUTHOR MENGINGATKAN:)
***
rose membuka konsep peta sebuah pabrik tua dekat dermaga di Busan.mereka akan memulai sebuah perang kedua mereka setelah perang pertama pada dua tahun lalu.mereka akan mulai meregangkan otot mereka yang kaku karena sudah lama tak berkelahi dengan lawan yang selevel.
"jadi perang akan di mulai pukul 1 siang hari minggu jadi kita punya waktu 6 hari latihan"
"ok"
"sekarang pilih senjata"ucap jenni
kemudian mereka beralih ke ruangan sebelah ruangan persenjataan yabg dibuat khusus.
"kita berempat sedangkan mereka bersembilan kita kurang anggota,mereka pasti banyak bawak tongkat baseball,pistol,pedang,samurai,dan pisau lipat ayolah tambah anggota di BP corp kan udah ngerekrut anggota mata-mata lagian mereka seumuran kok"
"serah dah mereka masih smp dan tahun depan mereka baru kelas 1 sma"
"dari pada kurangan or-"
belum selesai lisa berbicara ponselnya berdering menandakan ada sesorang yang menelpon nya.
siapa yang menelpon saat serius begini?bikin kesel aja.no tak dikenal.
"sapa sih?!"
"angkat ae lah lis sapa tau penting"ucap jenni saat melihat ponsel lisa
"halo"
"...."
"trs?"
"......."
"hm"
"....."
"boleh?!"
"...."
"ok pinter juga lo"
tut"so?sapa tadi?"cerocos rose tak sabaran
"twice"
"oh"seketika mimik muka rose barubah datar mendengar nama musuhnya itu selama 2 tahun berturut-turut.
"mereka bilang bakal ngadain perang seimbang jadi kita cari anggota lagi lima"
"pas!pas banget BP corp udh rekrut anak baru kima orang pakek mereka sekarang!"ucap rose sembari berteriak senang.
"jenni cpt lu telpon perusahaan"lanjut rose
"hm"jawab singkat jenni biasalah putri es mah beda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
setelah lama memilih senjata yang cocok,datang lima perempuan cantik anggota terlatih dan di rekrut khusus dari perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girls [LM]
Fanfiction"ngomong apa lo barusan?!" "cewek sampah"jawab lawan bicara nya dengan polos dan santai. "berani nya lo!" PLAK! what the next?you can read more and don't forget to vote and coment😇 story ini buat dibaca bukan dijiplak! rank #1-liskok