"jangan pernah sebut diri lo temen kalok kelakuan lo masih kek pengecut yang cuma bisa nusuk dari belakang!"
SELAMAT MEMBACA BAD GIRLS
NOW PLAYING|TRY EVERYTHING-
SHAKIRA(OST ZOOTOPIA)p
rang!
suara samurai yg saling beradu pun memenuhi suasana mencekam.
*ANGGAP AJA BAJU LISA GA KAYAK GITU"dasar ngambil kesempatan dalam kesempitan lo"cerca lisa untung saja dia berhasil menahan serangan jihyo
"peduli gw"jawab jihyo sinis dengan tatapan meremehkan.
mereka mulai bertarung lagi,lisa segera menyelesaikan urusan nya dengan jihyo karena rose tak berdaya melawan momo.lisa kemudian dengan tiba tiba menyerang kaki jihyo yg tak terbalut satu helai kain karena saat ini jihyo memakai hotpants
craat!
prash!
aroma besi karatan pun mulai menyeruak di indra penciuman lisa,akibat ulahnya yg melukai kaki jihyo dengan sangat dalam hinga darah merebas kemana-mana.jihyo pun tumbang dan tak kuasa untuk berdiri dia mengaduh kesakitan akibat luka itu samurai di tangannya jatuh akibat badan jihyo yg mulai melemah akibat kakinya yg mengeluarkan banyak sekali darah.
tak cukup sampai kaki jihyo lisa yg memakai handwarp untuk melindungi tangannya dan ia mulai menduduki badan jihyo yg sedang terlentang menghadap langit.
lisa pun mulai memukuli tak sampai 1 menit jihyo pingsan,lalu lisa pergi membantu rose,saat tiba di tempat rose momo sudah tergeletak yak sadarkaj diri dan terdengar deru napas dari rose yg terlihat sangat kelelahan dan ada beberapa luka di wajahnya,yg paling parah di bagian ujung bibirnya.
tapi saat rose menyadari ada lisa dia langsung menyungingkan senyum menyeringai.
"telat lo wkkw dia udh terkapar duluan"kata rose yg diakhiri oleh kekehan.
"udahlah lagian gw kira lo lemah ngurus tuh hyena ganas"tawa lisa
"heh gw ga selemah itu"
"udhlah bantu yg laen aja lu ke RV aja gw urus yg lain""baik buk"jawab rose dengan hormat lalu terlekeh dan segera berlari ke arah partarungan RV dan TW.
DI TEMPAT JISSO&MINA
lisa datang dan asik menonton pertarungan jisso dan mina yg menurutnya lumayan menyenangkan untuk hiburan.jisso yg saat itu membawa pedang segera melempar pedangnya dan minta yg melihat itu kebingungan.lalu jisso tiba tiba mengeluarkan panah lipat dan busur yg dia simpan diam diam di belakang punggungnya laku secepat kilat ia menyerang mina yg lengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
bad girls [LM]
Fanfiction"ngomong apa lo barusan?!" "cewek sampah"jawab lawan bicara nya dengan polos dan santai. "berani nya lo!" PLAK! what the next?you can read more and don't forget to vote and coment😇 story ini buat dibaca bukan dijiplak! rank #1-liskok