[🌸] Four, pinky promise

1.7K 311 11
                                    

Setelah kejadian yang tidak mengenakan kemarin, Eunsang memutuskan untuk izin tidak masuk sekolah hari ini.

Alasan nya sakit, ya memang benar, sakit hati.

"Dek, kenapa ga sekolah sih? Lo sakit lagi? Mau periksa ke dokter?"

"Engga, kak. Gausah ke dokter nanti juga sakit nya ilang"

"Yakin? Mau gw beliin obat?"

"Gausah"

Penyembuh Eunsang hanya Junho tapi disaat seperti ini malah penyembuh-nya yang membuat nya sakit.

Ibarat minum obat tapi kelebihan dosis. Jadi ya gitu

"Yaudah kakak ngampus dulu ya. Baik-baik ya dek, kalo lo ada apa-apa langsung telepon gw"

Eunsang mengangguk kecil dan kembali bersembunyi dibalik selimut we bare bears hangat miliknya

Kegiatan yang harus Eunsang lakukan hari ini adalah istirahat dan menghilangkan pikiran buruk tentang sekolahnya.
Ia takut sehabis bertengkar dengan kaka kelas primadona itu, dirinya akan dibully habis-habisan seperti dalam kisah wattpad yang ia baca

"Nanti kalo gw dibuli kaya adegan di wattpad itu, kak Juno bakal nolongin ga ya. Tapi cerita yang gw baca di wattpad sih tokoh cowo nya kan antagonis jadi... Arghh! Gatau ah pusing"

Eunsang berguling-guling lucu dibalik selimutnya.

Eunsang berusaha menepis pikiran-pikiran negatif yang berterbangan dalam otaknya tapi yang ada malah membuatnya semakin bingung. Poor baby

Dan tak butuh waktu lama bagi Eunsang untuk kembali terlelelap dan meng-istirahatkan pikirannya dalam selimut hangat kesayangannya.

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Gais, habis ini jenguk Eunsang yuk?"

"Wajib itu!! Gw khawatir banget. Semalem gw chat dia jawabnya singkat, padat dan jelas. Kan gw jadi panik sendiri, biasanya kan dia bacot kalo di chat"

"Tapi Eunsang emang ga sebacot elo kan pyo"

"Dalam dan menusuk lubuk hati loh hee"

"Dongpyo alay"

"Minhee bacot. Heh bayar cilok lo yang kemaren, pake duit gw itu!"

"Astaga, kek bukan temen lu mah. Goceng doank ish"

"Menurut lu goceng itu daun?"

"Diem ih! Kenapa jadi kalian yang bacot. Habis dari toko buku kita kerumah Eunsang. Udah"

Hyungjun jalan mendahului Minhee dan Dongpyo. Awalnya jalan sendirian tapi tiba-tiba ada yang menghampiri Hyungjun.

"Eh itu kan Kak Minkyu? Anjir pake ikut segala si cungkring. Gw ga sudi jadi nyamuk di toko buku"

𝐥𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐭𝐡𝐢𝐧𝐠𝐬 𝐜𝐚𝐥𝐥𝐞𝐝 𝐥𝐨𝐯𝐞 +𝐣𝐮𝐧𝐬𝐚𝐧𝐠 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang